TribunBali/
Home »

Sport

Hadapi YSR 2017 Seri III, YROI Dewata Kenalkan Livery Baru dan Pembalap Baru

Team dari Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) Dewata dalam seri III nanti akan menggunakan livery baru

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR – Gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 seri III akan bergulir pada 17 September 2017 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul Bogor Jawa Barat.

Team dari Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) Dewata dalam seri III nanti akan menggunakan livery baru.

Launching New Livery ini diadakan Kamis (7/9/2017) malam di Le Bali Bistro Jl. Tukad Musi No.8 Renon, Denpasar.

“Sebelumnya livery kami didominasi warna hijau tua dan hitam, kali ini berwarna hijau muda dikombinasi dengan hitam putih. Hitam putih ini dibuat seperti poleng khas Bali,” jelas Official Team YROI Dewata, AA. Gede Eka Saputra.

Gede Eka menyampaikan selain memperkenalkan new livery, malam itu juga memperkenalkan beberapa pembalap baru yang akan turut menjajal aspal sirkuit sentul.

Pembalap baru diantaranya M. Hendra Kurniawan, M. Iqbal Marecar, Pierre Irwan, Edhi Suambara, Teguh Wahyudi dan Joy Cameron.

Ia menambahkan total pembalap dari YROI Dewata dalam YSR seri III terdapat 12 pembalap muda Bali ditambah dengan pembalap baru diatas.

 “Kita berusaha semaksimal mungkin setidaknya kita bisa dapatkan podium. Minimal kita selamat di sirkuit nanti,” tuturnya.

Gung Eka sapaan akrabnya mengatakan persiapan tim sudah mencapai 90 persen dari segi motor dan mental para pembalap sudah 100 persen mantap mengikuti balapan tersebut.

Kesuksesan livery baru dan masih konsisten YROI Dewata mengikuti YSR 2017 dari seri I hingga seri III ini tak lain berkat dukungan sejumlah sponsor seperti Oli X-Ten, Protuner, Phoenix Pro Racing Exhaust, Pirelli, Sena Riders, Planet Ban, Motoblast, Sriwijaya serta Yamaha DDS Bali.

Serta dukungan dari Bali Moto Blog, dan rekan Jurnalis Otomotif Bali yang tergabung dalam wadah Press Riders Bali.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help