TribunBali/

The Patra Bali Resort & Villas Pilihan Tepat Untuk Bisnis dan Leisure 

Lokasinya sangat strategis, hanya 5 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan berada di depan pantai Kuta

The Patra Bali Resort & Villas Pilihan Tepat Untuk Bisnis dan Leisure 
Istimewa
The Patra Bali Resort & Villas 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Hotel yang berdiri sejak 41 tahun yang lalu ini telah menunjukkan eksistensi dan konsistensinya dalam bidang hospitality.

Lokasinya yang sangat strategis hanya 5 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, dan berada di depan pantai Kuta Selatan merupakan salah satu nilai tambah untuk menjadi pilihan pelanggan.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh management dalam rangka memenangkan persaingan bisnis perhotelan dan pariwisata Bali yang semakin hari semakin ketat.

Di antaranya perbaikan produk tangible yaitu adanya refurbishment kamar untuk tipe Deluxe Room dan yang tak kalah penting adalah peningkatan produk intangible yaitu peningkatan kualitas pelayanan, keamanan, kebersihan dan kenyamanan bagi tamu yang menginap.

Semua kamar dan fasilitas didesain dengan menonjolkan unsur tradisional dan tetap kontemporer, maka tidak heran kalau hotel bintang 5 (lima) di area Kuta ini menjadi pilihan para pemimpin negara, delegasi negara, Pelaku bisnis dan turis, lokal maupun internasional.

Baik berpasangan atau pun dengan keluarga.

Sesuai namanya hotel ini dibagi ke dalam 2 compound yaitu The Resort &The Villas, terdiri dari 206 kamar The Resort & 22 kamar The Villas.

Adapun tipe-tipe kamar untuk di The Resort adalah Deluxe Room, Deluxe Suite, Embassy Suite I, Embassy Suite II dan untuk The Villas adalah Studio Suite, Executive Suite, Garden Villa, Honeymoon Villa, Crown Villa, President Suite, Royal Villa 2 bedroom dan Royal Villa 3 bedroom.

Untuk kenyamanan tamu selama menginap, hotel menyediakan beberapa fasilitas dan pelayanan.

Fasilitas yang dapat dinikmati 3 buah kolam renang yang lokasinya berhadapan dengan pantai, The Kids Club dan Spa.

Halaman
12
Editor: Aloisius H Manggol
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help