TribunBali/

Bali United

Comvalius Puncaki Daftar Top Scorer Liga 1, Maitimo: Dia Striker, Itu Tugasnya!

Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Raphael Maitimo, memberikan komentar soal top scorer sementara Liga 1, Sylvano Comvalius.

Comvalius Puncaki Daftar Top Scorer Liga 1, Maitimo: Dia Striker, Itu Tugasnya!
ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
SELEBRASI - Sylvano Dominique Comvalius berselebrasi setelah membobol gawang Persela Lamongan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (3/9). 

TRIBUN-BALI.COM - Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Raphael Maitimo, memberikan komentar soal top scorer sementara Liga 1, Sylvano Comvalius. Menurut Maitimo, pencapaian striker Bali United itu hal yang lumrah lantaran tugas striker adalah mencetak gol.

Comvalius sangat produktif menjebol gawang lawan. Hingga pekan ke-22 Liga 1, pemain berusia 30 tahun asal Belanda itu sudah mengemas 25 gol sehingga dia bercokol di posisi teratas daftar top scorer.

Namun bagi Maitimo, yang juga kompatriot Comvalius, pencapaian sang striker bukan hal yang luar biasa. Sebagai seorang striker, dia sudah selayaknya membuat gol dengan jumlah banyak untuk timnya.

"Biasa saja. Dia (Sylvano) jadi top scorer karena dia striker. Itu tugasnya," ujar pemain 33 tahun ini seperti dilansir dari Bobotoh.id.

 
"Kalau para striker masuk daftar top scorer ya saya tidak heran. Mereka selalu berlatih untuk mencetak gol," tambah Maitimo.

Pada awal bergulirnya Liga 1, nama Comvalius belum menjadi sorotan karena striker yang merupakan marquee player Madura United, Peter Odemwingie, menjadi pusat perhatian. Odemwingie sangat produktif dengan lesakkan 13 gol.

Namun sejak putaran kedua Liga 1, Odemwingie paceklik gol. Sebaliknya, Comvalius yang sangat bertaji dengan gelontoran gol-golnya untuk membawa Bali United memuncaki klasemen sementara. (*)

Berita ini sudah dimuat di Kompas.com  berjudul: Jawaban Maitimo soal Comvalius di Puncak Daftar Top Scorer

 

Editor: ady sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help