TribunBali/
Home »

Seleb

» Gosipi

Syuting Dilokasi Menyeramkan, Punggung Artis Ini Alami Hal Mengerikan Hingga Libatkan Paranormal

Gandhi Fernando, mengalami sejumlah kejadian aneh ketika syuting film terbarunya berjudul Petak Umpet Minako.

Syuting Dilokasi Menyeramkan, Punggung Artis Ini Alami Hal Mengerikan Hingga Libatkan Paranormal
TRIBUNNEWS/ACHMAD RAFIQ
Gandhi Fernando ketika ditemui dalam promosi film 'Petak Umpet Minako' dalam acara 'Indonesia Comic Con 2016', di Hall A-B JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/10/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Gandhi Fernando, mengalami sejumlah kejadian aneh ketika syuting film terbarunya berjudul Petak Umpet Minako.

"Kejadian serem ada. Aku waktu itu syuting lokasinya bener-bener berat banget ya. Berdebu dan bener-bener angker. Gedung CTC di daerah Matraman Jakarta," ucap aktor Gandhi Fernando ditemui Grid.ID di CGV Plaza Slipi Jaya, Jakarta Barat, Sabtu (9/9/2017).

Bukan pengalaman baru bagi Gandhi Fernando untuk berperan dalam film genre horor.

 
Tapi kejadian syuting di daerah Matraman, Jakarat Timur ini adalah kejadian untuk pertamakalinya pemeran Film Tuyul ini merasa seperti ada yang 'nemplok' di punggungnya.

"Terus kayaknya di pundak aku berat gitu. Terus aku bilang sama temen aku, kok kayaknya ada yang nemplok deh sama aku," cerita mantan kekasih Ardina Rasty itu.

Kejadian ini pun hingga melibatkan paranormal untuk melepaskan diri dari orang yang berada di belakang punggungnya.

Alhasil, terungkap bahwa yang dirasakan Gandhi hanya sebatas rasa sakit akibat kelelahan.

"Terus aku dibawa akhirnya ke paranormal. Duh badan aku udah nggak enak banget. Terus paranormal bilang iya kamu memang sakit, salah bantal," ucapnya dengan wajah serius namun mengundang tawa.

Gandhi Fernando yang lahir di Jakarta, 8 Februari 1990, adalah seorang aktor, penulis skenario, produser film berdarah India-Manado.

Gandhi berperan dalam film perdananya, The Right One bersama aktris Tara Basro pada tahun 2013.

Dalam film itu ia tak hanya berperan sebagai aktor, tetapi juga sebagai produser.

Tahun 2015 Gandhi merilis 2 film, Tuyul: Part 1 yang bergenre horor bersama aktris Dinda Kanyadewi dan Citra Prima serta Pizza Man yang bergenre komedi dan dibintangi bersama Yuki Kato, Karina Nadila, Joanna Alexandra, dan sejumlah artis lainnya.

Pada tahun 2016 Gandhi merencanakan merilis beberapa judul film yang telah ia umumkan via media sosial miliknya antara lain yaitu, Midnight Show bersama aktris Acha Septriasa dan Ratu Felisha, Zodiac: Apa Bintangmu? bersama aktris Enzy Storia, Comic 8: Casino Kings, Rumah Malaikat, Doa Untuk Cinta bersama Julia Perez, Petak Umpet Minako dan sebuah web series produksi Vidio.com, School of The Dead.

Selain itu, ia juga membintangi sejumlah judul FTV dan sinetron. (*)

Berita ini pertamakali diterbitkan oleh, Grid.id, dengan judul: Syuting Film Horror, Gandhi Fernando Alami Kejadian Aneh Hingga Paranormal Turun Tangan

Editor: ady sucipto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help