TribunBali/
Home »

Bali

Astaga, Kepergok Nyuri HP Ni Luh Putu Wid Nyaris Dihakimi Massa

Perempuan 24 tahun itu mencuri telepon genggam milik Muslymah alias Kadek Irma (21) beralamat di jalan Pulau Nias gang XI Dauh Pala

Astaga, Kepergok Nyuri HP Ni Luh Putu Wid Nyaris Dihakimi Massa
Ist
Pelaku pencurian di dalam Pasar Tabanan diperiksa polisi. Perempuan asal Klungkung itu nyaris diamuk massa karena mencuri telepon genggam. (ist) 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN – Seorang perempuan yang beralamat di Jalan Gunung Agung, Lingkungan Sengguan, Semarapura atas nama, Ni Luh Putu Wid nyaris diamuk massa di Pasar Tabanan pada Senin (11/9) siang.

Perempuan 24 tahun itu mencuri telepon genggam milik Muslymah alias Kadek Irma (21) beralamat di jalan Pulau Nias gang XI Dauh Pala, Dauh Peken, Tabanan yang bekerja di toko Yoga Fashion di dalam pasar Tabanan.

Beruntung petugas kepolisian yang patroli di sekitar lokasi berhasil meredam aksi warga. Pelaku langsung dibawa ke Polsek Tabanan.

Kapolsek Tabanan, Kompol I Gede Made Surya Atmaja ketika dikonfirmasi menyebutkan, aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 wita.

Saat itu korban Muslymah bersama rekannya Siti Katiati (43) asal banjar Anyar, Kediri sedang sibuk melayani konsumen.

Kemudian pelaku masuk ke toko tersebut. memanfaatkan kelengahan korban, pelaku  kemudian mengambil HP  Xiaomi Note 4 di atas tas selempang korban yang diletakkan di dekat kasir. Pelaku dengan tenang keluar toko fashion tersebut.

 
Rekan korban melihat aksi pelaku dan memberi tahu Muslymah. Korban bersama Siti Katiati mengejar pelaku dengan berteriak maling. Teriakan korban didengar penghuni pasar dan ikut mengejar pelaku dan nyaris terjadi main hakim sendiri.

Saat bersamaan, dua petugas polisi yang sedang patroli datang ke lokasi dan berhasil mengamankan pelaku. Pelaku berikut barang bukti HP dan tas selanjutnya dibawa ke Polsek Tabanan.

 “Beruntung ada petugas  yang sedang patroli, sehingga pelakui selamat dari amukan massa,” kata Kapolsek Kota Tabanan Kompol Surya Atmaja. (*)

Penulis: I Made Argawa
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help