TribunBali/

Preview Liga Indonesia: Bali United Lawan Borneo FC

Meksi datang dengan kekuatan kurang maksimal, Bali United menatap laga kontra tuan rumah Pusamania Borneo FC, dengan penuh percaya diri.

Preview Liga Indonesia: Bali United Lawan Borneo FC
Tribun Bali / Rizal Fanany
Bali United 

TRIBUN-BALI.COM, SAMARINDA - Meksi datang dengan kekuatan kurang maksimal, Bali United menatap laga kontra tuan rumah Pusamania Borneo FC, dengan penuh percaya diri.

Skuat berjuluk Serdadu Tridatu ini datang ke Stadion Segiri, Samarinda dengan motivasi meraih tiga poin.

Kedatang tim tamu ini, benar-benar diantisipasi sang tuan rumah. Mereka tahu, tamu yang datang adalah tim dengan performa terbaik dan paling subur soal mencetak gol.

Pelatih PBFC, Iwan Setiawan menegaskan siap meladeni anak asuh Widodo Cahyono Putra.

Iwan sudah menyiapkannya secara matang. Dia menyebut, Bali United saat ini adalah tim yang memiliki komposisi terbaik di Liga 1.

“Khusus untuk lawan Bali United, saya pikir ini adalah pertandingan yang cukup membutuhkan konsentrasi tinggi. Membutuhkan satu fokus, untuk mempertahankan tiga poin di kandang. Bali United adalah tim terbaik dalam hal performa, jadi kami harus benar-benar fokus, kerja keras dan disiplin adalah harga mati,” papar Iwan seperti dikutip dari laman klub Borneo FC.

Iwan benar-benar siaga satu dalam meladeni Serdadu Tridatu. Iwan lantas memperhatikan komposisi lawannya.

Dijelaskannya, Serdadu Tridatu saat ini tampil solid karena kerap tampil padu dan sangat memahami karakter rekan setim.

“Siapa-siapa pemain (Bali United) yang perlu diantisipasi? yang jelas ada. Mereka punya banyak beberapa pemain yang istimewa. Terus yang menarik dari Bali United, beberapa pemain mereka yang menonjol adalah pemain yang sudah menemukan chemistry, jadi kami berusaha mengantisipasi itu, melakukan taktikal yang kira-kira tidak (membuat) keluar kelebihan tim Bali United,” tambahnya.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengingatkan anak asuhnya agar tak terlena dengan tren positif empat laga terakhir.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help