TribunBali/
Home »

Bali

Senator DPD Asal Bali Bahas Kasus Rohingya di Denpasar

Masyarakat di Bali, khususnya, jangan mudah ikut terprovokasi dalam kasus Rohingya dan percayakan semua kepada pemerintah pusat.

Senator DPD Asal Bali Bahas Kasus Rohingya di Denpasar
istimewa
Senator DPD RI IGN Arya Wedakarna mengadakan rapat dengar pendapat terkait tragedi kemanusiaan etnis Rohingya di Myanmar, di kantor Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali, di Denpasar, Senin (11/9/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Senator DPD RI IGN Arya Wedakarna mengadakan rapat dengar pendapat terkait tragedi kemanusiaan etnis Rohingya di Myanmar, yang diadakan di kantor Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali, di Denpasar, Senin (11/9/2017).

Acara ini juga dihadiri ketua majelis agama dan keagamaan Budha Provinsi Bali.

Acara ini digelar untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa kasus yang terjadi di Myanmar bukan antarumat beragama, melainkan lebih cenderung ke masalah kemanusiaan domestik dari negara Myanmar.

Wedakarna selaku DPD RI akan berpartisipasi dalam hal kemanusiaan ini, tetapi dalam kerangka diplomasi melalui Kementerian Luar Negeri.

Selain itu Wedakarna juga berharap masyarakat di Bali, khususnya, jangan mudah ikut terprovokasi dalam kasus Rohingya dan percayakan semua kepada pemerintah pusat akan menyelesaikan masalah ini dengan cara diplomasi antara Indonesia dan Myanmar. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help