TribunBali/

Timnas U-19 Indonesia Takluk 0-3 Oleh Vietnam

Timnas U-19 Indonesia mengejar tiga poin untuk memastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-18 dengan menghadapi Vietnam di Stadion Thuwunna

Timnas U-19 Indonesia Takluk 0-3 Oleh Vietnam
Myanmar Football Federation
Duo pemain timnas U-19 Indonesia, Muhamad Luthfi Kamal Baharsyah (kiri) dan Hanis Saghara Putra mengapit pilar timnas U-19 Myanmar, Myat Kaung Khant pada laga pertama Grup B Piala AFF U-18 edisi 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (5/9/2017) malam. 

TRIBUN-BALI.COM - Pada babak pertama, timnas U-19 tertinggal 0-2 dari Vietnam. Gol sang lawan diborong oleh Le Van Nam pada menit ke-41 dan ke-45.

Timnas U-19 Indonesia mengejar tiga poin untuk memastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-18 dengan menghadapi Vietnam di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Senin (11/9/2017). 

Dari susunan daftar pemain yang terlihat, tidak ada perubahan yang signifikan dilakukan oleh pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri.

Indra Sjafri masih memakai formasi 4-1-3-1-1 untuk menghadapi Vietnam dengan ujung tombak tunggal dipercayakan kepada Hanis Saghara.

Di belakang Hanis, terdapat Muhammad Iqbal yang akan membantunya untuk menjebol gawang Vietnam.

Saddil Ramdani kembali dipercaya menjadi starting line-up untuk mengisi lini tengah bersama dengan Syahrian Abimanyu, dan Egy Maulana Vikri.

Lalu, Muhammad Luthfi Kamal jadi jangkar di belakang trio gelandang dan depan kuarter pemain bertahan.

Sementara itu, Vietnam memakai formasi 3-5-2 untuk menghadapi timnas U-19.

Sebelumnya saat membantai Filipina dengan skor 5-0, Vietnam memakai formasi 4-4-2.

Dua penyerang lini depan Vietnam diisi oleh Le Van Nam, dan Le Xuan Tu.

Halaman
12
Editor: ady sucipto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help