TribunBali/

Apes, Cedera Parah Reinaldo da Costa Terpaksa Menepi Hingga Akhir Musim

Nasib apes harus diterima Persija Jakarta yang kehilangan salah satu pemain asingnya, Reinaldo Elias da Costa.

Apes, Cedera Parah Reinaldo da Costa Terpaksa Menepi Hingga Akhir Musim
SUPER BALL./FERI SETIAWAN
Pemain Persija Jakarta Reinaldo Elias da Costa merayakan golnya ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (13/8/2017). 

TRIBUN-BALI.COM - Nasib apes harus diterima Persija Jakarta yang kehilangan salah satu pemain asingnya, Reinaldo Elias da Costa.

Penyerang asal Brasil itu dipastikan mengalami cedera dan tidak bisa memperkuat Persija hingga kompetisi Liga 1 2017 selesai.

Reinaldo mendapatkan perawatan intensif dari tim medis dan ditangani khusus oleh dokter orthopedi di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kata Dokter Tim Persija, Donny Kurniawan, Reinaldo mengalami cedera yang terbilang cukup parah.

"Setelah dilakukan MRI, CT Scan, dan berdiskusi dengan dr Sapto Adjie spesialis orthopedi, maka kami konfirmasikan bahwa ada dua masalah yang dialami Reinaldo," jelas Donny Kurniawan, Selasa (12/9/2017).

"Pertama terdapat keretakan pada tulang pada area engkel. Kedua, ada kerusakan pada ligamen engkel," ucap Donny Kurniawan menambahkan.

Donny melanjutkan prognosis kesembuhan Reinaldo dinyatakan baik.

Hanya saja, membutuhkan waktu sekurangnya selama dua bulan.

“Perkiraan dari spesialis dokter orthopedi seperti itu. Tapi mudah mudahan bisa lebih cepat,” tambahnya.

Reinaldo mengalami cedera saat membela Persija ketika meraih kemenangan melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Jumat (8/9/2017).

Mantan penyerang Brisbane Roar, Busan Park, dan Beijing Guoan tersebut penampilannya cukup memukau dengan membukukan tiga gol semenjak didatangkan Persija di putaran kedua Liga 1. (*)

Editor: ady sucipto
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help