TribunBali/

Komunitas New Supra GTR 150  Touring Jelajah Kintamani

Sebelum melakukan touring, peserta diedukasi kembali mengenai keselamatan berkendara dan informasi tentang kondisi jalan.

Komunitas New Supra GTR 150  Touring Jelajah Kintamani
Istimewa
Komunitas dan konsumen Honda New Supra GTR150 yang ikut touring bersama dengan biker’s Honda Community Bali (HCB). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Banyak cara untuk membangun pengalaman berkendara (riding experience), salah satunya touring sepeda motor.

Pada akhir pekan ini, komunitas dan konsumen Honda New Supra GTR150 menyalurkan hoby mereka dengan melakukan touring bersama dengan biker’s Honda Community Bali (HCB).

Kegiatan yang dilepas di hal Astra Motor Cokroaminoto minggu, 10 September 2017, melibatkan 40 peserta yang mengambil rute kota Denpasar dan lanjut ke Kintamani dengan jarak tempuh 66 km.

Kintamani merupakan sebuah daratan tinggi dengan pemandangan alam yang indah dan sejuk sangat menantang untuk melakukan touring dengan  jalan berliku dan turunan  yang cukup terjal.

Sebelum melakukan touring, peserta diedukasi kembali mengenai keselamatan berkendara dan informasi tentang kondisi jalan.

Kemudian seluruh peserta bersiap melakukan touring yang dilepas oleh PIC Community Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi. 

Keakraban dan kebersamaan terlihat saat makan siang dilanjutkan dengan sesi sharing pengalaman menggunakan motor New Supra GTR150, sharing tentang touring dan sharing lainnya seputaran motor.  

Ngurah Iswahyudi, mengatakan, touring New Supra GTR150 kali ini mengambil tema  “Taklukan Jalan bersama Supra GTR150 Jelajah Kota” merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen Honda dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara main dealer, komunitas, konsumen dan juga HCB.

Pemilihan medan yang menantang, sesuai dengan karakter motor

“Kegiatan touring New Supra GTR150 ini, diharapkan mampu memberikan pengalaman berkesan, dan kesan positif yang dapat di tularkan kepada konsumen khususnya pecinta type cub”, ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help