TribunBali/

Mengejutkan, Anjing Ini Tiap Hari Melemparkan Makanan ke Dalam Sumur, Rahasia Besar Ini Terungkap

Terkadang nyonya Chui melempar bakpao, daging ayam atau kue dan makanan lainnya. Melihat itu, Liu Yuzhou pun penasaran, lalu bertanya pada nyonya Chui

Mengejutkan, Anjing Ini Tiap Hari Melemparkan Makanan ke Dalam Sumur, Rahasia Besar Ini Terungkap
epochtimes

TRIBUN-BALI.COM -  Ini adalah kisah pada masa pemerintahan dinasti di Tiongkok. Liu Yuzhou, pejabat dari Shangzhou, ditugaskan ke Jiangxia untuk mengawasi dan menangani masalah kehidupan rakyat di sana. Setelah menerima surat tugas resmi, ia pun menjabat sebagai kepala daerah setempat.

Di Kota Jiangxia, terdapat sebuah kedai yang sering dikunjungi Liu Yuzhou, bukan saja karena pelayanan pemilik kedai, yakni nyonya Chui yang ramah, tapi juga karena makanannya yang lezat. Lambat laun, pejabat Liu pun menjadi akrab dengan pemilik kedai, nyonya Chui.

Dilansir dari Epochtimes ,Saat Liu Yuzhou mampir ke kedai nyonya Chui, ia selalu melihat seekor anjing yang pincang di depan pintu, dan anjing itu akan pergi setelah nyonya Chui melempar makanan pada anjing itu.

Terkadang nyonya Chui melempar bakpao, daging ayam atau kue dan makanan lainnya. Melihat itu, Liu Yuzhou pun penasaran, lalu bertanya pada nyonya Chui.

“Siapa pemilik anjing itu? Kakinya kenapa pincang ?”

“Saya tidak tahu itu anjing siapa, karena kasihan melihatnya, maka saya memberi makanan untuknya” kata nyonya Chui.

Liu Yuzhou mendengarkan dengan serius cerita nyonya Chui, dan diam-diam dia mengagumi kebaikan hatinya.

Namun, Liu juga merasa heran dengan anjing pincang itu, pasalnya anjing itu tidak langsung melahap makanan yang dilempar nyonya Chui, tapi ia menggigit makanan itu lalu pergi.

Liu Yu-zhou merasa penasaran, suatu hari dengan kudanya ia pun mengikuti kemana anjing itu pergi, ia melihat anjing itu berlari masuk ke dalam hutan pinus sejauh beberapa mil dari pinggir kota.

Dan ia melihat anjing hitam itu melempar makanannya ke dalam sebuah sumur.

Halaman
1234
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help