TribunBali/
Home »

Bali

Waspada! Penjambret Beraksi di Klungkung, Lakukan Pelecehan Seksual Lalu Rampas Handphone

Ia ditangkap di kediamannya di seputar Jalan Batu Tabih, Banjarangkan atas laporan korban jambret dengan inisial LPD ( 17) asal Banjarangkan.

Waspada! Penjambret Beraksi di Klungkung, Lakukan Pelecehan Seksual Lalu Rampas Handphone
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
I Putu Antara, alias Donking ketika diamankan di Satreskrim Polres Klungkung, Selasa (12/6/2017) 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Sat reskrim Polres Klungkung di bawah pimpinan AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH.MH berhasil mengamankan pelaku jambret atau pencurian yang disertai kekerasan, dengan tersangka I Putu Antara, alias Donking (25).

Pria asal Dusun Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung ini ditangkap pada Senin (11/9/2017).

Ia ditangkap di kediamannya di seputar Jalan Batu Tabih, Banjarangkan atas laporan korban jambret dengan inisial LPD ( 17) asal Banjarangkan.

Dinking dilaporkan di SPKT Polres Klungkung pada hari Sabtu (9/9/2017).

Setelah menerima laporan tersebut, polisi langsung bergerak ke tempat kejadian, di Jalan Raya Bakas, Tusan, Banjarangkan untuk mencari saksi dan barang bukti termasuk menangkap tersangka.

Kasat Reskrim Polres Klungkung AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH.MH menjelaskan, kejadian tersebut terjadi, Sabtu (9/9/2017) lalu, saat malam hari sekitat pukul 00.00 Wita.

Ketika itu korban dengan inisial LPD hendak pulang, melewati jalan raya Bakas.

Di sana korban dicegat oleh tersangka yang tidak dikenalnya.

Entah apa yang ada dibenak tersangka, ia mencoba menindih korban, mencium dan meremas bagaian sensitif korban, namun pada saat itu korban berontak.

"Tidak berhasil melancarkan aksinya, tersangka justru merampas HP yang dibawa korban, tidak hanya itu tersangka mencabut dan membuang kunci sepeda motor korban, serta meninggalkan korban di TKP," jelas AKP Dwi Agus Wirawan, Selasa (12/9/2017).

Saat ini tersangka dan barang buktinya berupa satu buah HP merk Samsung dual core, satu unit sepeda motor Honda vario DK 2159 MO serta kunci dan STNKnya diamanakan di Mapolres Klungkung untuk proses lebih lanjut.

Atas aksi bejatnya tersebut, tersangka diancam dengan pasal 365 KUHP, yang mana tersangka melakukan pencurian yang didahului, disertai atau diikuti dengan kekerasan. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help