TribunBali/
Home »

Seleb

» Gosipi

Rey Utami Dianjurkan Dokter Tak Boleh Intim, Suami Ngaku Tak Tahan, Tawar Menawar Pun Terjadi

Rey dianjurkan oleh dokter untuk tidak melakukan hubungan intim dengan suaminya selama 7 minggu

Rey Utami Dianjurkan Dokter Tak Boleh Intim, Suami Ngaku Tak Tahan, Tawar Menawar Pun Terjadi
Istimewa
Rey Utami dan suami. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Presenter Rey Utami (30) saat ini tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya bersama pengusaha Pablo Putra Benua.

Usia kandungan Rey saat ini sudah lima minggu.

Ketika cek ke dokter kandungan, Rey dianjurkan oleh dokter untuk tidak melakukan hubungan intim dengan suaminya selama 7 minggu.

"Jadi setelah cek ke dokter, aku banyak larangannya selama hamil termasuk tidak boleh atau puasa berhubungan intim dengan suami," kata Rey Utami ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017) bersama Pablo Putra Benua.

Rey menambahkan, dokter awalnya menganjurkan untuk ia tidak berhubungan badan dengan suaminya selama 12 minggu.

Tetapi, terjadi tawar menawar dengan dokter.

"Tapi ditawar gitu sama suami aku. Jadinya yah cuman 7 minggu aja puasa berhubungan intim," ucapnya.

Sang suami yang ditemui diwaktu yang sama mengakui bahwa dirinya keberatan tidak bisa berhubungan intim dengam Rey selama tujuh minggu kedepan.

"Iyah puasa dulu. Berat banget yah. Punya istri kayak gak punya istri. Tapi demi anak enggak apa-apa lah," ungkap Pablo Putra Benua.

Selain berhubungan intim, dokter menganjurkan Rey untuk tidak mengkonsumsi makan makanan mentah dan menggunakan high heels, hingga dilarang menggunakan make up karena berbahaya bagi kandungan dan dikarenakan kandungannya yang rentan.

"Iyah pas dianjurkan seperti itu, aku kaget. Buset banyak banget kan. Tapi yaudah jalanin aja," ujar Rey Utami.

Diberitakan sebelumnya, Rey Utami resmi dinikahi oleh Pablo Putra Benua pada 2016 lalu. Dimana ia dan Benua bertemu melalui aplikasi cari jodoh.

Setelah bertemu, keduanya sepakat hanya dekat selama tujuh hari, yang kemudian Rey resmi dinikahi oleh Benua, dimana Benua merupakan seorang pengusaha yang rela pindah agama ke islam demi menikahi Rey.

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help