TribunBali/

Bali Paradise

GoTop, Si Godoh Kekinian, 20 Pilihan Topping Bikin Ngiler

Si Kibo menawarkan camilan baru ini dengan cengirannya yang khas, seakan berkata “Cobain deh GoTop-nya, siapa tahu bisa bikin senyum tiap saat

GoTop, Si Godoh Kekinian, 20 Pilihan Topping Bikin Ngiler
Istimewa
GoTop 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Perkenalkan, monyet kribo nyentrik itu bernama Si Kibo. Ia adalah maskot dari GoTop, jajanan godoh (pisang goreng) dengan aneka pilihan topping. 

Toppingnya ada banyak pilihan, sekitar 20 rasa. Yang lebih seru lagi Anda bisa nge-mix rasa dalam satu porsi GoTop.

Si Kibo menawarkan camilan baru ini dengan cengirannya yang khas, seakan berkata “Cobain deh GoTop-nya, siapa tahu bisa bikin senyum tiap saat, kaya aku. ”

 GoTop boleh dikata godoh yang kekinian. Jika biasanya pisang goreng dicamil begitu saja, kini ada aneka topping yang menghiasinya. 

Topping ini pun tak sekadar menjadi penghias semata. Ia pun menambah cita rasa pisang goreng menjadi lebih kaya.

Anda bisa menemukan rasa keju yang gurih atau cokelat yang manis. Bahkan ada pilihan rasa lain yang mungkin lebih sesuai dengan selera Anda.

 “Saat ini yang paling banyak dicari adalah rasa green tea. Cita rasa teh hijau belakangan memang semakin digemari anak muda. Selain itu varian nutella, tiramisu, dan choco cheese juga banyak yang menggemari,” ujar Gus Abi, co-founder GoTop. Satu porsi GoTop berisi lima potong pisang goreng.

Ada pula GoTop Jumbo yang satu porsinya berisi 20 biji. Porsi jumbo ini pun cocok dijadikan camilan ketika acara reuni, pesta, pokoknya yang rame-rame.

 Gerai GoTop berada di kawasan Denpasar, tepatnya di Jalan Noja I Gang IV No 1, Kesiman, Denpasar, Bali. Lokasinya tepat berada di sebelah Timboel Garage & Kitchen.

“GoTop dan Timboel saling bekerjasama. Godoh topping ini adalah menu camilan di Timboel Garage & Kitchen,” ungkap Gus Abi. Namun GoTop juga memiliki tongkrongan sendiri yang letaknya tepat di samping Timboel. Suasanya sederhana, namun cukup nyaman. Bagi yang malas untuk keluar rumah, Anda bisa memesan GoTop via ojek online.

Halaman
123
Penulis: Ni Putu Diah paramitha ganeshwari
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help