TribunBali/

Porprov Gianyar

Hantam Buleleng 12-5 Tim Futsal Badung Pertahankan Tradisi Emas di Porprov Gianyar

Kemenangan inipun sekaligus menjadi rekor tersendiri bagi tim Badung yang sukses mempertahankan tradisi medali emas diajang multieven dua tahunan

Hantam Buleleng 12-5 Tim Futsal Badung Pertahankan Tradisi Emas di Porprov Gianyar
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Laga final cabor futsal antara tim Badung (merah) melawan Buleleng di Porprov Gianyar, Sabtu (16/9/2017). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Putu Dewi Adi Damayanthi

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Tim Futsal Badung berhasil mempersembahkan medali emas setelah mengalahkan Buleleng lewat skor telak 12-5 dipartai final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali 2017, di GOR Kebo Iwa, Sabtu (16/2017).

Kemenangan inipun sekaligus menjadi rekor tersendiri bagi tim Badung yang sukses mempertahankan tradisi medali emas diajang multieven dua tahunan tersebut. Keberhasilan meraih medali emas inipun turut disyukuri oleh kapten tim futsal Badung, Rian Arisstya.

"Perasaan saya senang dapat mempertahankan emas tahun lalu dan sekarang, semoga PORPROV selanjutnya pun dapat mempertahankan emas ini kembali," ujar Rian Arisstya, kapten tim futsal Badung.

Sementara dikubu lawan, dihajar skor telak 12-5 tim Buleleng tetap mensyukuri hasil maksimal yang ditorehkan Juniarta dkk yang berhasil mempersembahkan medali perak di Porprov 2017.

"Kami bersyukur, Ini adalah hasil yang maksimal dari tim kami, kita sudah berjuang dan anak-anak sudah sangat berjuang dipertandingan" ujar Arief Setiawan, pelatih tim futsal Buleleng. (*)

Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help