TribunBali/

Ketahuan Telanjang dengan Putrinya, Seorang Ibu Tusuk Pacarnya Lima Kali

Seorang perempuan di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, menusuk pria pacarnya lima kali setelah “mendapati dia telanjang

Ketahuan Telanjang dengan Putrinya, Seorang Ibu Tusuk Pacarnya Lima Kali
(Getty Images)
Seorang perempuan di Cleveland, Ohio, AS, menikam pacarnya karena mendapati dia sedang telanjang di atas putrinya yang berusia 12 tahun. 

TRIBUN-BALI.COM - Seorang perempuan di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, menusuk pria pacarnya lima kali setelah “mendapati dia telanjang di atas putri-nya yang berusia 12 tahun”.

Tidak ada yang dituntut secara hukum terkait dengan insiden tersebut, seperti dilaporkan The Independent, Sabtu (16/9/2017).

Dilaporkan, perempuan itu baru saja masuk ke kamar tidurnya.

Ia terperangah saat mendapati pria pacarnya dalam posisi telanjang dan berusaha “menyentuh” putrinya.

Melinat pacarnya telajang di atas putrinya yang masih 12 tahun, perempuan itu pun marah besar dan meraih pisau dan menikamnya lima kali di dadanya dan sekali di belakang kepalanya.

Insiden itu menurut media lokal, cleveland.com, yang mengutip keterangan polisi, terjadi di West Street dekat Denison Avenue di kawasan Stockyards, Cleveland.

"Dengan sangat marah, (perempuan itu) meraih pisau dan menyerangnya," kata laporan tersebut.

Akibat terkena beberapa kali penikaman, pria berusia 31 tahun itu dirawat intensif di fasilitias kesehatan MentroHealth di Cleveland.

 Insiden itu diselidiki polisi sebagai percobaan untuk melakukanpemerkosaan. Namun, keterangan yang diberikan oleh perempuan dan pria pacarnya bertentangan satu sama lain.

Sang ibu dan putrinya juga memberikan keterangan yang berbeda tentang apa yang sebenarnya yang terjadi sesaat sebelum terjadi penikaman itu.

Polisi datang ke tempat kejadian perkara setelah mendapat panggilan bantuan karena perempuan tersebut keluar dari rumahnya dan menjerit meminta pertolongan. 

Perempuan tersebut mengatakan bahwa pria "pacarnya mencoba menyentuh putrinya dan dia pun  menikamnya," demikian menurut catatan polisi.

Korban melakukan perlawanan. Ia mencengkeram leher wanita itu, menghempaskannya ke dinding, dan kemudian menendang pintu depan setelah dia mendorongnya ke luar, kata laporan itu.

Menurut keterangan perempuan itu kepada laporan polisi, ia menikam pacarnya karena putrinya telah memiliki “perasaan” terhadap pria pacarnya.

Sang ibu dan anak mengalami luka ringan di tangan karena berebutan pisau pada saat terjadi penikaman tersebut. Tidak ada yang dituntut secara hukum.(*)

Editor: imam rosidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help