TribunBali/
Home »

Seleb

» Gosipi

Lepas Lajang, Vicky Shu Dinikahi Ade Imam di Candi Borobudur

Penyanyi Vicky Shu (30) sudah mantap dan yakin untuk menikah dengan sang kekasih, Ade Imam yang rencananya akan dilaksanakan di Candi Borobudur

Lepas Lajang, Vicky Shu Dinikahi Ade Imam di Candi Borobudur
intagram
Vicky Shu dan Ade Imam 

TRIBUN-BALI.COM - Penyanyi Vicky Shu (30) sudah mantap dan yakin untuk menikah dengan sang kekasih, Ade Imam yang rencananya akan dilaksanakan di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (23/9/2017).

Meski Vicky sudah yakin untuk menikah, namun sang kekasih mengaku masih sulit untuk menaklukan hati calon istrinya hingga saat ini.

"Susah banget naklukin hatinya. Dia (Vicky), bukan tipe will marry me langsung yes gitu. Berat banget," kata Ade Imam ketika ditemui saat fiting baju pernikahan, di rumah busana Brutus bersama Amin Brutus, di Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

 
Ade menambahkan, meski kesulitan, ia dan Vicky rupanya. Sejak awal sudah yakin dan menyatukan visi serta misinya, untuk mengakhiri hubungannya di pelaminan.

"Kita sebelum ke sini pun sudah banyak sharing. Kita sudah menyatukan visi dan misi juga memang tujuannya menikah," ucapnya.

Ade melanjutkan, dirinya kenal dengan Vicky baru satu tahun belakangan ini dan baru beberapa bulan lalu, ia melamar dan berjanji akan menikahi Vicky.

"Saya yang mengajukan ajakan pernikahan ke Vicky. Alhamdulillah diterima sama dia, jadi sekarang dipersiapkan," ujar Ade Imam.

Editor: imam rosidin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help