TribunBali/
Home »

Bali

Nahas, Pekak Made Dul Tewas Terjatuh ke Sumur di Mengwi

Seorang kakek bernama I Made Dul (57), meninggal dunia lantaran jatuh ke dalam sumur rumahnya di Banjar Tengah,

Nahas, Pekak Made Dul Tewas Terjatuh ke Sumur di Mengwi
istimewa
Pihak kepolisian dari Polsek Mengwi saat melakukan pemeriksaan terhadap korban di TKP, di Banjar Tengah, Desa Sobangan, Kecamatan Mengwi, Badung, Minggu (17/9). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Seorang kakek bernama I Made Dul (57), meninggal dunia lantaran jatuh ke dalam sumur rumahnya di Banjar Tengah, Desa Sobangan, Kecamatan Mengwi, Badung, Bali, Minggu (17/9/2017) sekitar pukul 11.30 Wita.

Menurut informasi yang berhasil diperoleh, awalnya salah seorang saksi mendengar suara benda jatuh dari arah belakang rumahnya.

Kemudian, ketika dicek keluar ternyata korban sudah berada di mulut sumur namun korban tak bisa diselamatkan lantaran terlebih dahulu jatuh ke dalam sumur.

"Korban tak bisa diselamatkan karena tangan korban tak berhasil menggenggam tali sumur saat kejadian," ujar salah satu sumber di kepolisian, Minggu (17/9/2017).

Dia kembali menjelaskan bahwa saat melihat korban tangannya berpegangan sebelah, serta korban berusaha menggapai tali timba sumur tetapi tidak berhasil.

 Kemudian saksi memberi pertolongan dan sempat menggapai tangan korban.

"Tetapi karena korban menderita mempunyai sakit saraf pemanen , sehingga tidak kuat menggenggam tangan saksi," ungkapnya.

Setelah itu, kata dia, korban jatuh ke dalam sumur selanjutnya kemudian saksi meminta tolong kepada tetangga sekitar untuk membantu mengeluarkan korban dari dalam sumur dengan menggunakan tali tambang yang di kaitkan dengan pengait besi ke tubuhnya.

"Sekitar pukul 12.30 Wita, korban berhasil diangkat oleh masyarakat dan sudah tidak bernyawa lagi," tandasnya.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Mangusada Badung untuk dilakukan visum luar.

Keluarga korban juga sudah menerima kejadian tersebut dan tidak ada unsur kriminal.(*)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: imam rosidin
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help