TribunBali/

Intim dan Pemilih, Sosialita Surabaya Terang-terangan Bicarakan Urusan Ranjang

Puluhan wanita tengah baya itu seakan jadi terhipnotis membahas tentang cara memilih bed cover yang tak hanya menarik tampilan luarnya

Intim dan Pemilih, Sosialita Surabaya Terang-terangan Bicarakan Urusan Ranjang
Para sosialita asyik membahas perlengkapan tidur dan urusan ranjang, yang nyaman dan bikin tidur nyenyak sehingga membuat tubuh sehat. 

TRIBUN-BALI.COM - Sosialita ngrumpi soal urusan ‘ranjang’? Jangan terburu berpikiran ngeres dulu.

Yang mereka bahas sambil minum teh sore hari di sebuah apartemen di kawasan Surabaya Barat ini sama sekali jauh dari soal pornografi.

“Urusan tidur memang jarang jadi perhatian orang. Padahal tidur yang berkualitas juga menentukan kesehatan seseorang,” tegas Inna Tan.

 Maka pertemuan sore itu jadi makin asyik. Puluhan wanita tengah baya itu seakan jadi terhipnotis membahas tentang cara memilih bed cover yang tak hanya menarik tampilan luarnya tetapi juga nyaman buat teman tidur.

“Selama ini memang banyak orang nggak perhatian pada urusan tidur. Mereka hanya peduli penampilan luar yang kelihatan. Padahal, kenyamanan tidur ini juga bawa efek pada tampilan luar,” cetus Devina Wijaya yang turut hadir di tengah para sosialita tersebut.

Ucapan senada dilontarkan Lisa Gunawan. Mantan model di era 1990an ini menyatakan urusan tidur tak bisa disepelekan.

“Sebab sepertiga hidup kita ini untuk tidur. Orang hebat perlu tidur, orang cantik pun perlu istirahat,” katanya sambil tersenyum.

Menurut Inna Tan, berbagi cerita seputar ‘teman’ tidur ini bukan sekadar omong kosong tanpa makna.

“Karena, kalau salah pilih sprei misalnya, malah jadi timbul alergi, gatal-gatal lantaran bahan sprei yang bikin kulit iritasi,” tandasnya.    

Hal yang sama, lanjut Inna, ketika seseorang pilih bantal, guling maupun selimut.

Halaman
12
Editor: imam rosidin
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help