TribunBali/

Antusiasme Ribuan Masyarakat Bali di Pesta Rakyat Kopi ABC

Pesta rakyat ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang diadakan KOPI ABC dalam rangka mengulang kembali kesuksesan Gempita Undian Kopi ABC Susu

Antusiasme Ribuan Masyarakat Bali di Pesta Rakyat Kopi ABC
Istimewa
KOPI ABC mengadakan pesta rakyat di Taman Lumintang, Denpasar, Bali, dari tanggal 22-26 Sept 2017. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - KOPI ABC mengadakan pesta rakyat di Taman Lumintang, Denpasar, Bali, dari tanggal 22-26 Sept 2017.

Pesta rakyat ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang diadakan KOPI ABC dalam rangka mengulang kembali kesuksesan Gempita Undian Kopi ABC Susu di tahun 2017.

“Gempita Undian KOPI ABC Susu tahun ini kami kemas lebih meriah dibandingkan tahun lalu" ujar Ferdinand selaku Brand Manager Kopi ABC.

"Tahun ini dimeriahkan dengan pesta rakyat selama lima hari dengan segudang acara di Taman Lumintang, banyak acara seru seperti jalan sehat, senam bersama, hiburan musik, lomba barong, pemeriksaan kesehatan gratis, berbagai tenda bazzar kuliner, serta masih banyak acara seru lainnya,” ujarnya.

"Kopi ABC Susu juga menyelenggarakan JALAN SEHAT MANTAP KOPI ABC yang dihadiri ribuan peserta pada hari minggu tanggal 24 September 2017, hari ini," kata Ferdinand.

"Selain mengajak masyarakat Bali untuk berjalan sehat bersama, kami juga mempersembahkan 1 unit motor Beat dan 1 unit motor Nmax serta puluhan hadiah elektronik lainnya sebagai bentuk apresiasi KOPI ABC terhadap masyarakat Bali yang selalu setia menikmati mantapnya KOPI ABC,” tambahnya.

Selain jalan sehat, masyarakat juga mendapatkan kesempatan cek kesehatan gratis dan kacamata gratis dari Rumah Sakit Kasih Ibu.

Kami juga mempersembahkan segudang acara hiburan dimana ada penampilan dari artis sekaligus Brand ambassador KOPI ABC, Ray Peni, untuk menambah serunya suasana event KOPI ABC dari atas panggung.

Di malam hari ketiga Pesta Rakyat yang jatuh di hari Minggu 24 September 2017, Kopi ABC Susu juga melaksanakan pengundian periode-1 GEMPITA UNDIAN KOPI ABC SUSU 2017 dengan hadiah utama 1 unit mobil Agya dan 3 unit motor Beat.

Acara pengundian ini juga dihadiri oleh ibu Ida Yuniari selaku perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Bali, I gusti ngurah SH., M.Ks selaku notaris, saksi dari PT Santos Jaya Abadi, dan PT Fastrata Buana selaku distributor KOPI ABC.

"Ratusan hadiah elektronik diundi dan ditarik pemenangnya per wilayah kabupaten dan kota di Bali. Adapun hadiah utama berupa 1 unit mobil Agya dan 3 unit motor Beat berlaku untuk seluruh area pengiriman yang diaduk dan ditarik secara acak. Pemenang dinyatakan sah apabila mengirimkan 5 bungkus Kopi ABC Susu, fotokopi identitas, dan nomer telpon yang bisa dihubungi," kata Ferdinand

"Apabila belum beruntung, ayo ikutan dan kirim lagi amplio berisi 5 bungkus kosong KOPI ABC Susu ke dropbox yang ada di toko bertanda khusus, atau bisa dikirimkan ke BALI TV dan Radio Gema Merdeka,karena masih ada kesempatan besar menunggu di GEMPITA UNDIAN KOPI ABC SUSU periode kedua yang berjalan di bulan September - November 2017, dan hadiah akan kami undi di bulan Desember," lanjutnya. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help