TribunBali/

SHARP Hadirkan Festival Memasak ‘SHARP Cooking Matsuri 2017’

Sejak diluncurkan pada akhir Juli 2017 lalu, SHARP Healsio Automatic Cookware telah menjadi produk memasak unggulan yang mampu menjadi solusi praktis

SHARP Hadirkan Festival Memasak ‘SHARP Cooking Matsuri 2017’
Istimewa

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA –  Ingin kembali mendulang kesuksesan yang telah diraih tahun sebelumnya, SHARP kembali menghadirkan SHARP Cooking Matsuri 2017.

Sebuah festival memasak yang dipadukan dengan kegiatan pameran produk – produk terbaru Small Home Appliances milik SHARP yang digelar pada tanggal 20 September hingga 24 September 2017 mendatang di Atrium circle, lantai dasar  Sumarecon Mal Serpong 2.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang diusung oleh SHARP Indonesia guna memperkenalkan produk-produk Small Home Appliances terbarunya.

Selain menghadirkan produk – produk Small Home Appliances andalannya seperti Microwave, Magic jar, Blender, Toaster, Mixer,  Rice Cooker, Slow Juicer dan Water Dispenser, kehadiran  SHARP Cooking Matsuri 2017 terasa begitu istimewa dengan kehadiran produk terbaru dari SHARP yaitu Healsio Automatic Cookware, sebuah produk yang memiliki teknologi terkini untuk menciptakan hidangan secara mudah, sehat, dan lezat.

Sejak diluncurkan pada akhir Juli 2017 lalu, SHARP Healsio Automatic Cookware telah menjadi produk memasak unggulan yang mampu menjadi solusi praktis bagi penggunanya khususnya para wanita urban masa kini.

Meningkatnya kebutuhan akan produk memasak yang praktis dan mudah digunakan, menjadi salah satu latar belakang SHARP Indonesia terus meluncurkan jajaran produk Small Home Appliances-nya. 

“Dari awal 2017, SHARP Indonesia telah meluncurkan sekitar  tujuh produk Small Home Appliances terbaru, dari awal peluncuran tersebut dapat terlihat pula bahwa adanya peningkatan yang signifikan terhadap produk-produk SHA SHARP yaitu sekitar 107 %, Ungkap Andry Adi Utomo selaku National Sales General Manager PT SHARP Electronics Indonesia.

Serangkaian program memasak telah digelar sebagai pre event SHARP Cooking Matsuri 2017, yaitu FRIDAY FUN COOKING yang diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus 2017 di Glass House, Ritz Carlton, Sudirman Jakarta, SHARP COOKING BATTLE & DEMO yang diselenggarakan di Signature Park pada tanggal 26 Agustus 2017 dan FUN COOKING with HEALSIO 19 September 2017 bertempat di Lobo Restaurant, Ritz Carlton, Kuningan Jakarta.

Dalam setiap kegiatannya, SHARP memberikan pengalaman memasak kepada para udangan yang hadir dengan menggunakan Healsio Automatic Cookware, SHARP mengajak mereka untuk mencoba langsung produk tersebut bersama – sama dengan beberapa Chef Selebriti Indonesia memasak menu masakan nusantara dan mancanegara.

“Festival memasak seperti ini sengaja kami hadirkan kembali karena peminatnya selalu bertambah setiap tahun, apalagi dengan adanya produk home appliances terbaru seperti Healsio Automatic Cookware yang semakin memudahkan proses memasak. Komunitas dan lokasi yang dituju pun berbeda-beda agar bisa menjangkau seluruh wanita urban masa kini yang menjadi target utama SHARP,” jelas Herdiana Anita Pisceria, General Manager Brand Strategy  Group PT SHARP Electronics Indonesia.

Halaman
123
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help