TribunBali/

Bali United

Ini Kado Bali United Bagi Pengungsi Gunung Agung, Pernyataan Coach Widodo Buat Haru  

Doa pun dipanjatkan dari seluruh kalangan masyarakat di Bali tak terkecuali para pemain Bali United

Ini Kado Bali United Bagi Pengungsi Gunung Agung, Pernyataan Coach Widodo Buat Haru  
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Irfan Bachdim saat hadapi Perserui. 

TRIBUN-BALI.COM- Ancaman erupsi Gunung Agung di Kabupaten Karangasem saat ini benar-benar mengkawatirkan masyarakat di Kepulauan Dewata Bali, khususnya warga sekitaran gunung yang pernah meletus tahun 1963 tersebut.

Doa pun dipanjatkan dari seluruh kalangan masyarakat di Bali tak terkecuali para pemain Bali United yang baru saja mengalahkan tamunya Perseru Serui pada laga lanjutan Liga 1, Senin (25/9/2017) malam.

Baca: Bhayangkara FC Siap Tunjukkan Mental Juara, Ini Jawaban ‘Menusuk’ Coach Widodo

Bagi Bali United, kemenangan di laga ke-26 tersebut dianggap istimewa sebagai kado untuk menghibur para pengungsi yang saat ini tersebar dibeberapa lokasi aman.

Saat jumpa wartawan seusai laga, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra menyampaikan keprihatinannya untuk para pengungsi.

Baca: Tak Ikuti Laga Kontra Perserui, Ternyata Bek Bali United Ahn Byung Keon Terbaring di Rumah Sakit

Selain dengan doa yang dipanjatkan, WCP sebutan pelatih yang mantan penyerang andalan timnas ini pun memberikan kado tiga poin dari anak asuhnya untuk para pengungsi.

"Kemenangan ini kami sepenuhnya persembahkan untuk saudara-saudara kita yang mengungsi, di mana pun mereka berada saat ini," ujar WCP.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Kemenangan Bali United DIpersembahkan untuk Pengungsi Erupsi Gunung Agung

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help