TribunBali/

Bali United

Hadapi Laga Krusial, Kelompok Suporter Bali United Optimistis Bisa Curi Poin di Kandang Lawan!

Persaingan dipekan ke-26 Liga 1 Indonesia semakin kian memanas. Bali United yang kini menghuni diposisi kedua klasemen sementara harus bersaing ekstra

Hadapi Laga Krusial, Kelompok Suporter Bali United Optimistis Bisa Curi Poin di Kandang Lawan!
Tribun Bali
Aksi Semeton Dewata, suporter Bali United dalam laga kedua Piala Presiden di Stadion Dipta Gianyar, Kamis (3/9/2015). Tim tuan rumah Bali United ditahan imbang Mitra Kukar 2-2.(Tribun Bali/Rizal Fanany) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Dewi Damayanthi

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Persaingan dipekan ke-26 Liga 1 Indonesia semakin kian memanas. Bali United yang kini menghuni diposisi kedua klasemen sementara harus bersaing ekstra keras dalam persaingan mengejar gelar juara dengan sang pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Kendati demikian, harapan besar menuju tangga juara pun diungkapkan oleh kelompok suporter Bali United menjelang pertandingan krusial dipekan ke-27 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (29/9) nanti.

"Kami mewakili semeton dewata khususnya sangat optimis biarpun lawan dari BU itu tim Bhayangkara, kami optimis BU dapat mencuri poin di sana. Mudah-mudahan di laga selanjutnya BU tetap menang dan bisa tetap di urutan teratas," ujarnya pada Tribun Bali, rabu (27/9/2017) di Seminyak, Bali.

Hal senada juga diungkapkan oleh I Gusti Putu Widya Martha Putra  dari komunitas suporter Brigaz saat dihubungi melalui aplikasi Whatapps. Ia berharap seluruh pemain BU tetap fokus dan konsisten demi meraih hasil maksimal dalam persaingan menuju gelar juara.

Terlebih kemenangan bakal menjadi hiburan tersendiri bagi semeton di Bali yang tertimpa musibah ancaman erupsi Gunung Merapi.

"Pertandingan kali ini bisa dibilang sangat krusial, karena jika BU bisa menang atas Bhayangkara, BU bisa mengambil puncak klasmen, dan bisa juga jadi hiburan bagi semeton (saudara) kita yang sedang tertimpa musibah gunung Agung. Kami berharap BU meraih hasil yang maksimal 3 poin untuk merebut puncak klasemen" ujar Martha .

Demi mendukung tim kesayangan, Leonk menambahkan akan datang dan mengikuti acara nonton barsama (nobar) yang diadakan managemen  pada hari Jumat sore (29/9/2017) yang diadakan di salah satu restaurant yang berada di jalan Teuku Umar, Denpasar, Bali.

"Semua suporter BU di undang nonton bersama hari jumat (29/9/2017) di restaurant di jalan Teuku Umar oleh managementnya, nanti kita di sana tidak hanya nonton bareng saja jadi nanti juga kita akan melakukan yel-yel dan nyanyian untuk mendukung BU yang sedang bertanding," ujarnya.

Namun disisi lain Martha dari komunitas Brigaz meragukan dirinya dapat menghadiri acara nonton bersama tersebut karena kegiatan sosial yang sedang ia lakukan bersama komunitasnya.

"biasanya pasti datang, kebetulan brigaz lagi baksos (bakti sosial) selama seminggu ini penggalangan di beberapa tempat," ujarnya. (*)

Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help