TribunBali/

Bali United

Striker Bhayangkara FC Pede Timnya Bakal Mengalahkan Bali United

Kata pria yang akrab disapa Spaso itu, pertandingan antara Bhayangkara FC kontra Bali United bisa dibilang patut ditunggu-tunggu.

Striker Bhayangkara FC Pede Timnya Bakal Mengalahkan Bali United
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih dan pemain Bhayangkara FC Simon McMenemy dan Ilija Spasojevic dalam konferensi pers di Graha Persib, Sabtu (23/9/2017). TRIBUN JABAR/FERDYAN ADHY NUGRAHA 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, menegaskan timnya sedang memiliki kepercayaan sangat tinggi untuk mengalahkan Bali United.

Kedua tim tersebut akan bertemu dalam pekan ke-27 Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (29/9/2017). 

Kata pria yang akrab disapa Spaso itu, pertandingan antara Bhayangkara FC kontra Bali United bisa dibilang patut ditunggu-tunggu.

 
Pasalnya, kedua tim saat ini masih bertengger di posisi pertama dan kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2017. 

Bhayangkara FC masih duduk di posisi pertama dengan mendapatkan 53 poin dari 26 pertandingan.

Sementara Bali United yang duduk di posisi kedua hanya tertinggal satu poin dari klub berjuluk The Guardians tersebut. 

"Pertandingan melawan Bali United paling penting untuk kami karena itu klub peringkat nomor 1 dan 2 tapi kami percaya diri karena sudah bermain bagus di putaran kedua," ucap Spaso.

Bhayangkara FC belum menelan satu kekalahan selama bertanding di putaran kedua. Sementara Bali United sempat sekali kalah dari sembilan laga di putaran kedua oleh Persipura Jayapura.

Raihan tiga poin juga sangat diperlukan Bhayangkara FC demi memperlebar jarak dengan Bali United.

Catatan hasil imbang saat melawan Persib Bandung pekan lalu membuat Bhayangkara FC tidak mau mengulangi hal yang sama ketika menjamu Serdadu Tridatu.

"Kami mau lanjut mendapatkan kemenangan meski kemarin bermain draw melawan Persib tapi secara khusus kami sudah bermain dengan bagus," kata Spaso.

Berita ini sudah tayang di SuperBall.id dengan judul: Spasojevic Percaya Diri Bhayangkara FC Bisa Kalahkan Bali United

Editor: ady sucipto
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help