TribunBali/

Tampil dengan Teknologi Terkini, Samsung Galaxy Note8 Dibanderol dengan Harga Rp 13 Jutaan

Tak main-main, smartphone termuktahir dari pabrikan asal Korea Selatan tersebut menjawab kebutuhan konsumennya yang sarat multitasking, kreativitas

Tampil dengan Teknologi Terkini, Samsung Galaxy Note8 Dibanderol dengan Harga Rp 13 Jutaan
Tribun Bali/Ady Sucipto
Samsung Galaxy Note8 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA -  Setelah resmi diluncurkan secara global di New York, Amerika Serikat pada Agustus 2017 lalu, Senin (25/9/2017) kemarin, Samsung Electronic Indonesia resmi meluncurkan Galaxy Note 8 di Jakarta.

Tak main-main, smartphone termuktahir dari pabrikan asal Korea Selatan tersebut menjawab kebutuhan konsumennya yang sarat multitasking, kreativitas, dan produktivitas tinggi yang lebih besar.

Samsung Galaxy Note8 hadir dengan berbagai keunggulan Infinity Display, Dual Camera dan S Pen yang lebih canggih.

“Samsung berkomitmen untuk dapat selalu menghadirkan teknologi yang memberikan makna lebih. Kehadiran Galaxy Note8 mendukung penggunanya untuk mencoba dan menciptakan inovasi baru dalam pekerjaan dan minat mereka yang membawa manfaat dan makna lebih,” Ucap Jae Hoon Kwon President Samsung Electronics Indonesia.

Inovasi canggih yang dihadirkan Galaxy Note8 melalui kombinasi Infinity Display  adalah memberikan kenyamanan untuk melakukan berbagai hal secara bersamaan.

Di mana pengguna dapat memaksimalkan produktifitas dan hiburan. Dengan Quad HD + Super AMOLED Infinity Diplay sebesar 6,3 inci, pengguna dapat leluasa untuk melihat lebih banyak tanpa perlu lebih banyak scrolling.

Disokong dua kamera belakang 12MP dan Samsung menjadi yang pertama memiliki kamera Dual Pixel dan Dual OIS. Pada fitur kamera di kedua lensa wide-angle dan lensa telephoto disertai dengan 2x optical zoom pada setiap lensanya yang menjadikan kualitas hasil konten baik foto maupun video lebih tajam untuk menghasilkan berbagai tipe konten visual. 

Fitur Live Focus dari Galaxy Note8 membantu pengguna untuk menciptakan hasil foto layaknya seorang profesional sehingga dapat menghasilkan konten berkualitas yang mendukung aspirasi pengguna untuk berinovasi dalam bercerita.

Fitur ini memberikan pengguna kemampuan untuk mengatur efek 'bokeh' dalam preview mode, bahkan setelah foto diambil. 

 “Dual Camera pada Galaxy Note8 merupakan yang terbaik di industri smartphone untuk menjawab tantangan ini. Kamera dual pixel, 2x optical zoom dan dua! OlS yang tertanam pada kedua lensanya akan memudahkan pengguna dalam menghasilkan kreasi konten visual yang indah setiap saat, bahkan saat kita berada di tempat yang minim cahaya,” jelas Aditya, Konsultan Branding.

Halaman
123
Penulis: ady sucipto
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help