TribunBali/
Home »

Bali

Gunung Agung Terkini

AWAS Gunung Agung - Staf KPU Karangasem Ngantor dari Pengungsian

Arnawa menambahkan dirinya bersama keluarga mengungsi ke kampung halamannya di Tianyar yang notabene masuk dalam zona aman

AWAS Gunung Agung - Staf KPU Karangasem Ngantor dari Pengungsian
Tribun Bali/Saiful Rohim
Ketua KPUD Karangasem, I Made Arnawa saat menghadiri rapat kerja dengan anggota DPRD Karangasem. Arnawa datang seorang diri saat mengelar rapat terkait penyelengaraan pemilu, Selasa (1/3/2016) 

TRIBUN-BALI.COM -  Ketua KPU Karangasem, Made Arnawa mengaku bahwa kondisi Kantor KPU Karangasem masih berada di zona aman dari ancaman erupsi Gunung Agung.

Hanya saja, masalahnya banyak staf-staf dan anggota KPU Karangasem yang mengungsi dan terpaksa ngajag alias bolak-balik untuk berkantor dari pengungsian.

“Kalau kantornya sendiri sebetulnya zona aman, cuma stafnya, orang-orangnya itu kan banyak yang tinggal di zona KRB, jadi sekarang kondisinya staf saya ngajag, ada yang dari Denpasar ke Karangasem, Ubud ke Karangasem,” terangnya, Jumat (29/9/2017).

Tak hanya para staf saja, dirinya juga mengaku ikut mengungsi dari ancaman erupsi Gunung Agung.

Arnawa menambahkan dirinya bersama keluarga mengungsi ke kampung halamannya di Tianyar yang notabene masuk dalam zona aman kawasan bencana.

“Saya sendiri dari Tianyar, ngajag, Tianyar itu berbatasan dengan Tembok. Jadi sekitar 50 Km dari rumah ke kantor. Dulu kan saya tinggal di Karangasem, karena kondisi seperti ini saya ngajag, ngungsi ke Tianyar, dan itu kan tidak efektif, itu juga kita laporkan,” tukasnya. (*)

Penulis: Ragil Armando
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help