TribunBali/

Bali United

Jelang Laga Kontra Bhayangkara FC, Skuat Bali United Nostalgia Bersama Pelatih Timnas U-19

Pertemuan Timnas dan Bali United inipun menjadi tempat nostalgia. Karena tim pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri

Jelang Laga Kontra Bhayangkara FC, Skuat Bali United Nostalgia Bersama Pelatih Timnas U-19
Tribun Bali/Erik Seran
Salah satu penggawa Bali United, Abdul Rahman Sulaiman memeluk mantan pelatih kiper Bali United yang kini menangani Timnas U-19, Jarot Supriyadi, kamis (28/9/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, BEKASI - Skuat Bali United menempati satu hotel yang sama di Bekasi, Jawa Barat bersama skuat Timnas Indonesia U-19, jelang laga kontra Bhayangkara FC.

Bali United menginap di hotel sejak Rabu (27/9) pagi. Sementara Timnas U-19 baru masuk hotel Kamis (28/9) sore.

Pertemuan Timnas dan Bali United inipun menjadi tempat nostalgia. Karena tim pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri merupakan mantan pelatih klub asal Bali ini.

Selain Indra Sjafri, ada juga mantan Pelatih kiper BU Jarot Supriadi dan pelatih fisik Nur Saelan yang saat ini juga menangani Timnas. 

Saat mantan pelatih Bali United ini tiba di lobi hotel, kebetulan pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro sementara berada di lobi.

Mereka saling menyapa dan berbincang mengenai kabar terkini masing - masing pelatih.

Terlihat juga pemain Bali United Abdul Rahman Sulaiman dan Hasim Kipuw di lobi. Mereka langsung menyambut mantan pelatih Bali United dengan hangat. Setelah itu mereka pun berbincang-bincang santai.

Sementara Indra Sjafri, belum terlihat bergabung bersama di hotel. Meski acara Indra Sjafri padat, ia akan menyempatkan diri menonton laga Bali United vs Bhayangkara FC.

"Sore saya masih ada acara di televisi swasta. Tapi saya berusaha untuk nonton Bali United," kata Indra Sjafri melalui sambungan telepon. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help