TribunBali/
Home »

Bali

Oetama Cup Mempererat Rasa Persaudaraan Para Karyawan Kompas Gramedia Bali

Acara tahunan Kompas Gramedia ini akhirnya sampai di acara penutupan pada Sabtu (30/9/2017), yang dalam rangkaian acaranya mempertemukan semua unit

Oetama Cup Mempererat Rasa Persaudaraan Para Karyawan Kompas Gramedia Bali
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Bambang Callitus, Ketua FKD (Forum Komunikasi Daerah) Kompas Gramedia Bali yang juga Kepala Biro Kompas TV Dewata saat ditemui di pelataran Bentara Budaya Bali (BBB), Ketewel, Gianyar, Sabtu (30/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Dewi Damayanthi

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Oetama Cup 2017 Bali, mempererat rasa persaudaraan para karyawan Kompas Gramedia (KG) Bali.

Acara tahunan Kompas Gramedia ini akhirnya sampai di acara penutupan pada Sabtu (30/9/2017), yang dalam rangkaian acaranya mempertemukan semua unit bisnis Kompas Gramedia (KG) Bali.

Bambang Callitus, Ketua FKD (Forum Komunikasi Daerah) Kompas Gramedia Bali yang juga Kepala Biro Kompas TV Dewata memaparkan perasaan bahagianya mengikuti acara tahunan ini, karena dapat berkumpul serta mempererat rasa persaudaraan antar karyawan KG Bali.

"Saya bersyukur dan bangga, acara ini memang betul-betul dari karyawan untuk karyawan. Selain ada kegembiraan juga ada silahturahmi sehingga para karyawan bisa saling mengenal satu dengan yang lainnya, jadi lebih akrab dan solid," ujarnya. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help