TribunBali/
Home »

Video

VIDEO: Lippo Mall Kuta Tampilkan Jember Fashion Carnaval hingga Minggu

Kegiatan ini merupakan event khusus diselengggarakan guna memperkenalkan keberadaan Avenue of The Star (AOS) Lippo Mall Kuta.

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Lippo Mall Kuta, sebagai pusat perbelanjaan yang mengusung konsep lifestyle and entertainment, kembali menyelenggarakan kegiatan bertaraf dunia.

Kali ini spesial menampilkan Jember Fashion Carnaval (JFC) yang untuk pertama kalinya tampil di Pulau Dewata Bali, Jumat (29/9/2017) kemarin.

Marcom Manager Lippo Mall Kuta, Hendra Darmawan mengatakan, kegiatan ini merupakan event khusus diselengggarakan guna memperkenalkan keberadaan Avenue of The Star (AOS) Lippo Mall Kuta.

AOS saat ini menjadi tempat hang out pilihan dari turis mancanegara, khususnya yang tinggal di area Kuta.

Area hang out yang memiliki kapasitas lebih dari 400 orang pengunjung ini, menghadirkan area alfresco dinning dengan konsep Indonesian food dan international food.

Terdapat juga bar yang menyediakan ragam minuman mulai soft drink hingga cocktail. 

Sebagai tempat hang out, AOS juga menghadirkan hiburan berupa musik top 40 pada setiap harinya dan art performane seperti tari kecak, fire dance dan tari barong pada setiap akhir pekan.

Kegiatan JFC merupakan puncak dari rangkaian gelaran event Unity in Diversity di Lippo Mall Kuta, Badung.

JFC dimulai pada Jumat (29/9/2017) dan berakhir pada Minggu (1/10/2017).

Pada setiap harinya, JFC akan tampil pada pukul 16.00 Wita dan pukul 20.00 Wita di area atrium utama Lippo Mall Kuta juga area AOS.

Sementara itu, Perwakilan JFC Iwan mengatakan, pihaknya kali ini membawa sebanyak 108 talent yang menampilkan lebih dari 43 kostum, dan terdapat talent anak-anak, penampilan JFC marching band.

Pada setiap design kostum yang ditampilkan JFC kali ini akan menampilkan kostum yang akan mewakili kekayaan budaya dari kepulauan yang berada di Indonesia.

Diantaranya seperti Sriwijaya, Lampung, Borneo, Toraja, Borobudur, Betawi, Bali dan garuda sebagai simbol dari negara Indonesia. (*) 

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Kander Turnip
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help