TribunBali/
Home »

Bali

Gunung Agung Terkini

ASNI Bali Berikan Sejumlah Bantuan ke Posko Pengungsian Gunung Agung di Manggis 

Belasan anggota ASNI Bali membawa sejumlah bantuan dari produk masing-masing perusahaannya

ASNI Bali Berikan Sejumlah Bantuan ke Posko Pengungsian Gunung Agung di Manggis 
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Asosiasi Sales Nasional Indonesia (ASNI) Bali memberikan sejumlah bantuan terhadap warga yang mengungsi karena status Awas Gunung Agung di Pos Pengungsian Pasar Manggis, Minggu (1/10/2017) siang. 

TRIBUN BALI.COM, AMLAPURA - Asosiasi Sales Nasional Indonesia (ASNI) Bali memberikan sejumlah bantuan terhadap warga yang mengungsi karena status Awas Gunung Agung di Pos Pengungsian Pasar Manggis, Minggu (1/10/2017) siang.

Belasan anggota ASNI Bali membawa sejumlah bantuan dari produk masing-masing perusahaannya.

Setibanya di Posko Peduli Bencana Gunung Agung Pasar Manggis, Ketua ASNI Bali Arel Sukardi menjadi perwakilan dalam memberikan bantuan kepada perwakilan Posko.

Lalu sejumlah bantuan yang masih terkemas dalam dus karton tersebut diturunkan dari mobil dan diberikan ke Posko.

"Kami Asosiasi Sales Nasional Indonesia Bali siang ini memberikan sejumlah bantuan guna meringankan beban para pengungsi disini. Selain ASNI Bali, dari ASNI Jawa Timur juga mengirimkan bantuan kepada kami untik disampaikan ke pengungsi," ungkap Arel.

Arel menambahkan yang tergabung dalam kegiatan ASNI Bali siang ini dari Sinar Meadow, Sosis Kimbo, Pokana Pants popok bayi, Pilkita, Goalpara, Yupi, Fumakilla, Pronas, Sinde, Cipta Power Service, Miegelas, Richesse Nabati, Livi Leaf Tissue, Le Minerale, Ultra Sakti dan Biskuit Kokola.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help