TribunBali/

Bali United

Bersinar Bersama Bali United, Fadil Sausu Sebut Satu Sosok Pelatih Hebat

Kalau tidak coach, mungkin saya tidak seperti sekarang di Bali United dan dipanggil Timnas Senior

Bersinar Bersama Bali United, Fadil Sausu Sebut Satu Sosok Pelatih Hebat
tribunbali/rizal fanany
Kapten Bali United, Fadil Sausu 

TRIBUN-BALI.COM, BEKASI - Pemain asal Palu yang kini menjadi Kapten Bali United, Fadil Sausu siap memberikan yang terbaik untuk timnas bila nanti diberi kesempatan menghadapi pemain Kamboja.

Bagi Fadil, hal tersebut kesempatan terbaik membari kemampuan untuk negara dan masyarakat Bali melalui timnas.

Atas kesempatan tersebut, Fadil Sausu sangat berterimakasih pada mantan pelatihnya Indra Sjafri. Berkat pelatih berkumis tersebut, dia dipercaya memperkuat Bali United.

Tak hanya itu, sosok Indra Sjafri pun yang menggali potensi pada diri Fadil sebagai pemain gelandang. Di sejumlah klubya terdahulu, Fadil selalu mengisi bangku cadangan.

Namun, semenjak bersama Bali United, Fadil seakan menemukan kembali jati dirinya.

Pada 2015 lalu, Indra Sjafri mentransformasi posisi Fadil Sausu dari bek kiri ke posisi gelandang jangkar.

"Saya sangat berterima kasih kepada Coach Indra Sjafri. Kalau tidak coach, mungkin saya tidak seperti sekarang di Bali United dan dipanggil Timnas Senior," kata Fadil Sausu di hadapan Indra Sjafri sembari menyalaminya.

Setelah itu, Fadil dan Indra Sjafri berdiskusi banyak sebelum mereka berpisah. Indra Sjafri berharap Fadil jangan puas diri dan terus berusaha yang terbaik.

Kedua pemain ini berdiskusi di lobi hotel tempat keduanya menginap di Bekasi. Sebelum berpisah, Fadil dan Indra Sjafri langsung berpelukan.

Fadil bersama empat pemain Bali United lainnya disiapkan menghadapi laga persahabatan kontra Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10/2017).

Fadil mengaku kaget atas panggilan yang kedua kalinya itu. Sebelumnya Fadil sempat dipanggil Luis Milla untuk memperkuat timnas, namun batal. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help