TribunBali/
Home »

Sport

Hydro Coco National Futsal Championship, Tim SMK N 1 Kuta Selatan Melenggang ke Final

Hydro Coco National Futsal Championship 2017 memasuki babak semi final yang diadakan di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Bali

Hydro Coco National Futsal Championship,  Tim SMK N 1 Kuta Selatan Melenggang ke Final
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
suasana pertandingan semi final Hydro Coco National Futsal Championship 2017 di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Bali., Minggu (1/10/2017). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Dewi Damayanthi

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Hydro Coco National Futsal Championship 2017 memasuki babak semi final yang diadakan di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Bali, Minggu (1/10/2017).

Pada laga semi final pertama yang mempertemukan antara SMK N 1 Kuta Selatan melawan SMA PGRI 2 Denpasar, sukses dimenangkan oleh SMK N 1 Kuta Selatan dengan skor telak 5-3.

Lima gol dari tim SMK N 1 Kuta Selatan tersebut dilesakkan oleh Angga Pramana, Nova Murdiana, Habib dan Rykko dengan melakukan tendangan langsung ke gawang lawan. Sedangkan tiga gol balasan dari tim SMA PGRI 2 Denpasar dicetak oleh Aditya Wiweka, Aji Surya Buana, Abi Septiandi.

Sementara itu, pada pertandingan semi final kedua antara SMA (SLUA) Saraswati 1 Denpasar melawan SMKN 1 Denpasar, dimenangkan oleh SMA (SLUA) Saraswati 1 Denpasar dengan skor tipis 2-1.

Dua gol dari tim SMA (SLUA) Saraswati 1 Denpasar berasal dari I Kadek Ari Widana dan Roby Sanjaya, sedangkan SMKN 1 Denpasar membalas 1 gol melalui Richo.

Pertandingan Futsal Hydro Coco yang dimulai sejak Jumat (29/9/2017) hingga hari ini dibuka sejak pukul 09.00 Wita sampai selesai.Diikuti oleh 26 tim futsal dari SMA/SMK negeri se-Bali. Antusias penonton pun langsung membludak dan memenuhi stadion untuk mendukung tim kesayangannya. (*)

Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help