TribunBali/

Bali United

Ini Perbincangan Luis Milla dan Fadil Sausu di Ruang Ganti

Bersinar Bersama Bali United, Fadil Sausu Sebut Satu Sosok Pelatih Hebat

Ini Perbincangan Luis Milla dan Fadil Sausu di Ruang Ganti
tribunbali/rizal fanany

TRIBUN-BALI.COM, BEKASI - Pelatih Timnas Indonesia senior, Luis Milla benar-benar kepincut dengan kualitas Fadil Sausu.

Pelatih asal Spanyol yang pernah bermain untuk Real Madrid dan membawa Spanyol U-23 juara Piala Eropa U-23 ini, langsung berkunjung ke ruang ganti Bali United untuk mengetahui kondisi terkini Fadil Sausu.

Dia langsung masuk ruang ganti dan menyalami Fadil Sausu dan pemain Bali United lainnya di Stadion Patriot Bekasi, Jumat (29/9/2017) malam. Fadil menjelaskan, Luis Milla langsung membuka diskusi terkait rencana pemanggilan dirinya memperkuat timnas.

"Coach Milla ketemu saya di depan ruang ganti. Setelah Coach Milla diskusi dengan Coach Widodo. Dia tanya kondisi saya dan menanyakan apakah siap gabung latihan dengan Timnas Indonesia senior," katanya Fadil mengulang pertanyaan Milla pada dirinya.

Sebagai pemain, Fadil langsung menerima tawaran tersebut. Dia menilai hal tersebut merupakan kepercayaan besar untuk memperkuat timnas. Milla pun meminta Fadil bergabung, Senin (2/10) untuk latihan.

Usai diskusi, Milla langsung merangkul Fadil Sausu. Dibantu tenaga penerjemaah Luis Milla memberi penilaian khusus pada dirinya.

Setelah itu, Luis Milla terlihat berdiskusi dengan Marcos Flores dan Sylvano Dominique Comvalius. "Coach Milla padahal tadi sudah salaman dengan saya di pintu masuk. Tapi setelah itu coach masuk ke ruang ganti ketemu dan diskusi pemain lainnya," katanya.

Pemain asal Palu yang kini menjadi Kapten Bali United, Fadil Sausu siap memberikan yang terbaik untuk timnas bila nanti diberi kesempatan menghadapi pemain Kamboja.

Bagi Fadil, hal tersebut kesempatan terbaik membari kemampuan untuk negara dan masyarakat Bali melalui timnas.

Atas kesempatan tersebut, Fadil Sausu sangat berterimakasih pada mantan pelatihnya Indra Sjafri. Berkat pelatih berkumis tersebut, dia dipercaya memperkuat Bali United.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help