TribunBali/
Home »

Bali

4 Berita Terpopuler Hari Ini, Dari Gunung Agung Terkini Hingga Kecelakaan Tragis di Sidakarya

Tribun Bali merangkum berbagai berita terpopuler sepanjang hari ini yang mungkin saja Anda terlewatkan untuk menyimaknya

4 Berita Terpopuler Hari Ini, Dari Gunung Agung Terkini Hingga Kecelakaan Tragis di Sidakarya
Tribun Bali
Kolase foto 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR -Tribun Bali merangkum berbagai berita terpopuler sepanjang hari ini yang mungkin saja Anda terlewatkan untuk menyimaknya. Silakan baca rangkuman di bawah ini.

1. Desa Bungaya Kangin Beralih Jadi Zona Merah, Warga Sudah Pulang dari Posko Lalu Kembali Mengungsi

Rapat seluruh perbekel di Karangasem dengan Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika, serta pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karangasem di Gedung Posko Utama Tanah Ampo, Kecamatan Manggis, Karangasem, Bali, Minggu (1/10/2017) pukul 12.00 Wita, berlangsung cukup tegang.

Sejumlah perbekel melayangkan interupsi untuk mempertanyakan pemetaan daerah kawasan rawan bencana (KRB) yang disampaikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali dan Pemkab Karangasem.

Perbekel Desa Duda Timur, Kecamatan Selat, I Gede Pawana, mengaku pemetaan daerah KRB membingungkan dirinya maupun warganya.

Desa yang dinyatakan rawan bencana yang dikeluarkan Pemkab Karangasem tak sesuai dengan peta yang dibuat Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG).

Baca Selengkapnya: Intensitas Gempa di Gunung Agung Cenderung Menurun, Ini Penjelasan PVMBG

3.Petaka Siswa SMP Boncengan Tiga di Jalan Raya Sidakarya, Satu Tewas Mengenaskan

Muhammad Faris (13), satu dari empat orang korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Sidakarya meninggal dunia di ruang IGD RS Sanglah, Denpasar, Bali, Minggu (1/10/2017).

Faris mengembuskan napas terakhirnya setelah sempat mendapat penanganan medis.

Halaman
12
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help