TribunBali/

Gerombolan Begal di Denpasar Ini Berusia Rata-rata 15 Tahun, Tak Segan Tikam Korbannya

Korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan lengan kiri setelah ditusuk dan dianiaya sejumlah pelaku

Gerombolan Begal di Denpasar Ini Berusia Rata-rata 15 Tahun, Tak Segan Tikam Korbannya
Tribun Bali/Rizal Fanany
Sebanyak 9 tersangka kasus pembegalan digelandang petugas kepolisian di Polsek Denpasar Selatan,Sanur,Senin (2/10/2017). Tersangka yang rata-rata masih dibawah umur ini melancarkan aksinya di dua tempat yakni di kawasan panjer dan sidakarya. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR– Sembilan remaja dibekuk Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan karena menjadi dalang dari serangkaian kejahatan jalanan.

Mereka adalah, MAD (15),  KAP (15), RZL (15), IKR (15), IKA (15), IWRM (15), IK (17), SDC (15) dan IGAP (15) dikenal sadis selama beraksi.

Komplotan remaja ini ternyata juga pernah tersangkut kasus penusukan terhadap seorang pengendara bernama Nurhadi Imam Khoiri (21) di Jalan Tukad Barito pada Kamis (24/8/2017) lalu.

Imam mengalami luka parah pada bagian kepala dan lengan kiri setelah ditusuk dan dianiaya sejumlah pelaku.

“Pelaku meneriaki korban maling, dan kemudian menghajarnya,” tutur Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Bangkit Dananjaya, Denpasar, Senin (2/10/2017).

Bahkan kasus penusukan terhadap Imam sendiri sampai diatensi langsung oleh Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose.

Kemudian mereka juga mengaku pernah melakukan aksi pembegalan seorang mahasiswa, Langi di depan bengkel Karya Motor, Jalan Raya Sidakarya (28/9/2017).

Pelaku merampas dompet berisikan uang tunai sebesar Rp 400 ribu dan sebuah handphone.

“Awalnya kami  menangkap enam orang pelaku dan berdasarkan hasil pengembangan ada tiga tersangka lain yang kami tangkap,” cetusnya.

Kata dia, kelompok remaja ini diotaki oleh MAD.

Halaman
12
Penulis: I Dewa Made Satya Parama
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help