TribunBali/

Bali United

Kehilangan Lima Pemain Pilarnya ke Timnas, Pelatih Bali United Justru Bangga

Lima pemain Bali United mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Timnas Kamboja

Kehilangan Lima Pemain Pilarnya ke Timnas, Pelatih Bali United Justru Bangga
Widodo C Putro 

TRIBUN-BALI.COM - Lima pemain Bali United mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Timnas Kamboja, Rabu (4/10) mendatang.

Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro bertutur dipanggilnya lima pemain Bali United ke timnas merupakan suatu kebanggaan.

"Pastinya pemanggilan lima pemain ke timnas menjadi kebanggaan untuk Bali United. Ini jadi apresiasi untuk penampilan pemain kami sejauh ini. Bali United adalah bagian dari PSSI dan muara dari diadakannya kompetisi adalah terbentuknya tim nasional yang kuat," ujar coach Widodo.

 
Meski tahu akan kehilangan beberapa pilar penting, WCP tidak menganggap itu sebagai risiko klub.

"Pemain yang tampil bagus di klub kemudian dipanggil timnas itu hal biasa. Bisa dibilang itu juga resiko klub. Saya rasa dipanggilnya mereka tidak akan mengganggu persiapan kami karena tidak bertepatan dengan jadwal pertandingan Bali United. Selain itu kami juga masih memiliki banyak pemain yang selalu siap kami turunkan," imbuhnya.

Bali United akan melakoni pertandingan berikutnya di kompetisi Liga 1 kontra Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/10/2017).

Editor: ady sucipto
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help