TribunBali/

Bali United

Pemain Bali United Ajak Main Bola Anak-anak Pengungsi Gunung Agung Sekaligus Sumbang Bantuan

Anak-anak bermain bola bersama dengan pemain idola mereka di Bali United.

Pemain Bali United Ajak Main Bola Anak-anak Pengungsi Gunung Agung Sekaligus Sumbang Bantuan
Tribun Bali/Marianus Seran
Gelandang serang Bali United Marcos Flores dan Ahn Byung Keon menghibur anak-anak pengungsi dengan mengajak bermain bola dipelataran GOR Swecupura, Klungkung, Senin (2/10). 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA -Manajemen, pelatih dan pemain bersama menemui pengungsi Gunung Agung di Gor Swecapura Klungkung, Senin (2/10) sore.

Mereka membawa bantuan untuk meringankan beban semeton di sana. Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro juga turut hadir menyerahkan bantuan.

Mereka tiba tepat pukul 15. 30 Wita, dan langsung memotivasi secara moril para pengungsi di dalam GOR.

Setelah itu, secara gotong royong para pemain dan pelatih mengangkat bantuan sembako dan keperluan sehari hari yang dibawa dari truk ke tempat penyimpanan logistik di Gor Swecapura.

Gede Sukadana, Kadek Wardana, dan Alfons Kelvan pemain Bali United bergotong royong menyerahkan bantuan kepada kepada semeton pengungsi Gunung Agung di Gor Swecapura klungkung, Senin (2/10) sore.
Gede Sukadana, Kadek Wardana, dan Alfons Kelvan pemain Bali United bergotong royong menyerahkan bantuan kepada kepada semeton pengungsi Gunung Agung di Gor Swecapura klungkung, Senin (2/10) sore. (Tribun Bali/Marianus Seran)

Pelatih dan pemain berbaris sembari menenteng dus-dus bantuan. Mereka pun langsung menjadi pusat perhatian para pengungsi.

Sebagian pengungsi dan warga Klungkung yang adalah fans Bali United memanfaatkan momentum tersebut untuk berfoto selfie bersama pelatih dan pemain.

Setelah itu, para pemain Bali United menghibur anak- anak di area pengungsi. Anak-anak bermain bola bersama dengan pemain idola mereka di Bali United.

Richi Kurniawan, koordinator kegiatan bantuan Bali United, menjelaskan, manajemen Bali United bersama para sponsor serta mitra tim, membantu secara bertahap guna meringankan beban para pengungsi Gunung Agung.

Dia merinci, bantuan yang diberikan yakni Indomie 100 dus, beras 750 kg, 150 karton air mineral, pempers 20 karton, kopi 100 dus, susu 100 dus,
Marchandise dan bola 100 dan karpet lantai ukuran 160 meter dua gulung.(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help