TribunBali/
Home »

Bali

Anak Anggota DPRD Tabanan Tabrak Trans Serasi Saat Berangkat Sekolah

Tampak mondar-mandir di lobi RS Kasih Ibu, Ketua Komisi IV DPRD Tabanan itu membenarkan, jika anaknya mengalami kecelakaan.

Anak Anggota DPRD Tabanan Tabrak Trans Serasi Saat Berangkat Sekolah
Istimewa
Mobil Trans Serasi yang penyok dan mengalami pecah kaca depan akibat ditabrak oleh anak anggota DPRD Tabanan saat akan berangkat sekolah, (3/10/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Tegang tampak tergambar di wajah I Made Dirga saat mengurus anaknya, I Kadek Adi Hendra Suryawan (16).

Anaknya ini mengalami kecelakaan ketika akan berangkat sekolah di Jalan Tabanan - Yeh Gangga termasuk wilayah Banjar Ambengan, Desa Gubug, Tabanan, Bali pada Selasa, (3/10/2017) sekitar pukul 06.30 Wita.

Tampak mondar-mandir di lobi BRSUD Tabanan, Ketua Komisi IV DPRD Tabanan itu membenarkan,  jika anaknya mengalami kecelakaan.  

"Iya,  tadi pagi mengalami kecelakaan. Saat berangkat sekolah," katanya.

Kasat Lantas Polres Tabanan,  AKP Kadek Citra Dewi Suparwati menyebutkan,  kejadian berawal saat I Kadek Adi Hendra Suryawan yang mengendarai motor Honda Scopy DK 8047 HJ.

Ia datang dari arah selatan di Jalan Yeh Gangga akan menuju arah Utara jurusan Tabanan.

Niatnya akan berangkat sekolah di SMAN 2 Tabanan dengan membonceng rekan perempuannya.

Setibanya di lokasi kejadian, ia mendahului kendaraan lain dengan mengambil haluan ke kanan melewati marka jalan.

Di saat bersamaan dari arah utara datang kendaraan Suzuki Carry Trans Serasi DK 1886 GE yang dikemudikan oleh I Nengah Suita (56) asal Banjar Katimemes, Desa Sudimara, Tabanan.

Dari situ terjadilah tabrakan di badan jalan atau di jalur kendaraan mobil Trans Serasi.

"Penyebabnya karena pengendara motor lalai dalam berkendara saat mendahului kendaraan pada situasi yang tidak aman. Kerugian material Rp 2 juta," jelasnya. (*)

Penulis: I Made Argawa
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help