TribunBali/

Ngeri, Ini Daftar Festival Musik yang Jadi Target Aksi Teror, No 3 Gunakan Bom

Konser dan festival musik seringkali menjadi target empuk para teroris yang secara sengaja datang tak diundang dan menimbulkan korban jiwa.

Ngeri, Ini Daftar Festival Musik yang Jadi Target Aksi Teror, No 3 Gunakan Bom
Istimewa/Tribun Bali/Prima
Las Vegas Berdarah 

TRIBUN-BALI.COM - Konser dan festival musik seringkali menjadi target empuk para teroris yang secara sengaja datang nggak diundang dan menimbulkan korban jiwa.

Akhir-akhir ini, sering banget kita dengar konser dan festival musik menjadi target empuk dari orang-orang yang datang dengan senjata dan membunuh orang-orang nggak berdosa.

Hal ini sebenarnya sudah terjadi sejak lama, dan memang menjadi sorotan masyarakat dunia.

Apalagi, baru-baru ini terjadi penembakkan di sebuah festival musik country di Las Vegas, Amerika Serikat, oleh seorang cowok yang menembaki penonton dari kamar hotelnya.

Kejadian itu menimbulkan 59 korban jiwa.

Dalam artikel ini, HAI ingin ngasih tau kalian, 5 konser dan festival musik berdarah yang pernah terjadi dalam sejarah musik dunia.

Musik itu seharusnya menjadi suatu hal yang menyatukan, bukan malah diserang secara tiba-tiba dan menimbulkan korban jiwa.

1. Penembakkan Dimebag Darrell

Pada tahun 2004, tanggal 8 Desember, salah satu pendiri band Pantera, Dimebag Darrell, mati ditembak di atas panggung oleh seorang cowok. 

Empat orang lainnya juga meninggal oleh teroris yang masih berusia 25 tahun saat itu. 

Halaman
12
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help