TribunBali/

15 Tahun Hadir di Indonesia, PT. Niko Elektronik Indonesia Bikin Gebrakan Kerja Sama dengan Slank

Niko Speaker Aktif juga hadir sebagai bentuk dukungan perusahaan untuk Indonesia dalam meningkatkan kemajuan pertumbuhan musik tanah air

15 Tahun Hadir di Indonesia, PT. Niko Elektronik Indonesia Bikin Gebrakan Kerja Sama dengan Slank
Istimewa
PT. Niko Elektronik Indonesia yang bergerak di bidang elektronik, Home Appliance, dan kitchen equipments resmi memperkenalkan jagoan terbarunya Niko Speaker Aktif yang bertempat di Hotel Crowne Plaza Semarang 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARANG – Sebagai perusahaan yang telah hadir di Indonesia selama 15 tahun, akhirnya PT. Niko Elektronik Indonesia yang bergerak di bidang elektronik, Home Appliance, dan kitchen equipments resmi memperkenalkan jagoan terbarunya Niko Speaker Aktif yang bertempat di Hotel Crowne Plaza Semarang, dengan mengusung tema “Nyalakan Bass Loe”.

Sesuai dengan visinya yaitu One Team, One Spirit, One Goal to become a World Class Manufacturing Company, PT. Niko Elektronik Indonsia semakin yakin melangkah di tahun ini maupun tahun yang akan datang untuk selalu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terutama melalui hiburan musik.

Dimana industri musik ini tidak akan pernah habis dan selalu mengembangkan berbagai inovasi musik terbarunya demi memanjakan para pendengarnya.

Dari data yang dimiliki oleh Bank Indonesia mengenai optimisme konsumen menunjukkan bahwa Indeks Keyakinan Konsumen (IKK) pada Juli 2017 memiliki peningkatan 1,0 poin dari bulan sebelumnya menjadi sebesar 123,4, hal ini didorong oleh membaiknya ekspektasi konsumen terhadap kondisi kegiatan usaha dan penghasilan.

Oleh karena itu, pemerintah selalu mendukung berbagai produk dalam negeri untuk terus meningkatkan kreativitas dan kualitasnya agar bisa bersaing di pasar global.

Niko Speaker Aktif juga hadir sebagai bentuk dukungan perusahaan untuk Indonesia dalam meningkatkan kemajuan pertumbuhan musik tanah air yang menginspirasi anak muda Indonesia berkarya positif, sekaligus memperkenalkan Brand Ambassador Niko Speaker Aktif, yaitu Slank.

“Hari ini kami memperkenalkan tiga produk baru sebagai langkah besar kami untuk menginvasi secara besar-besaran pasar speaker aktif di Indonesia. Terlebih lagi produk kolaborasi Niko Speaker Aktif dengan Slank, hadir sebagai produk yang stylish secara desain dan mumpuni dari sisi suara, khususnya bass. Ketiga produk ini juga telah kami sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, yaitu watt kecil, suara tetap nendang,” ujar Siswo Handoyo, Managing Director PT. Niko Elektronik Indonesia.

“Niko mengajak anak muda untuk tidak memadamkan keberanian, namun menyalakan karya untuk mencapai impian layaknya suara dentuman bass yang menggelegar, demikian pula inspirasi yang diberikan Niko Speaker Aktif akan berdentum dengan kencang,” tambahnya.

PT. Niko Elektronik Indonesia yang fokus dengan produk unggulannya Niko Speaker Aktif akan mampu bersaing dengan banyaknya perusahaan global yang telah tersebar di Indonesia.

Karena itu keseriusan PT. Niko Elektronik Indonesia untuk memperluas pangsa pasar hadirnya Niko Speaker Aktif ini melalui tahapan R and D yang mampu menghasilkan suara dentuman bass lebih powerful, lebih jernih, dan nendang yang berada di bagian depan speaker.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help