TribunBali/

Curhat Panjang Ibu Muda Ini Tidak Sempat Perawatan Bikin Netizen Ramai, 'Gua Banget Ini Mah'

Pekerjaan rumah yang menumpuk, belum lagi mesti mengurus anak menjadi pekerjaan yang tak bisa lepas dari seorang ibu.

Curhat Panjang Ibu Muda Ini Tidak Sempat Perawatan Bikin Netizen Ramai, 'Gua Banget Ini Mah'
Facebook
Curhat mama muda 

TRIBUN-BALI.COM - Mungkin, cuma mereka yang sudah berumah tangga yang akan mengerti curhatan ibu muda satu ini.

Tak sedikit hal yang dikorbankan oleh seorang ibu.

Dari mulai mengandung, hingga mempertaruhkan nyawa saat persalinan.

Ketika anak sudah lahir, tanggung jawab ibu kian besar.

Pekerjaan rumah yang menumpuk, belum lagi mesti mengurus anak menjadi pekerjaan yang tak bisa lepas dari seorang ibu.

Akun Fafa Tanutama beberapa waktu lalu mencurahkan isi harinya di Facebook.

Fafa bercerita soal alasan tubuhnya tak lagi terawat seperti saat lajang dulu.

Ngeliat ibu2 muda lainnya yang cantik2, sebenernya iri juga

Mau pake cream muka, anak masih suka gigitin muka, ciumin muka, nanti kasian kalo dia makan cream, efeknya muka gw kusam ga cerah, gapapa yang penting dia ga makan cream muka cuma biar gw cakep.

Mau suntik putih, perginya gimana? Suami pulang sore, anak gaada yg jaga, rumah mama jauh, apalagi mertua, jadi deh kulit item kusem ga karuan

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help