TribunBali/

Bali United

Kuota Tiket Aremania di Laga Bigmatch Bali United Vs Arema FC Dibatasi, Begini Penjelasan Panpel

Panitia pelaksana pertandingan (Panpel) Bali United meminta maaf atas keterbatasan kuota untuk Aremania.

Kuota Tiket Aremania di Laga Bigmatch Bali United Vs Arema FC Dibatasi, Begini Penjelasan Panpel
Tribun Bali/Ady Sucipto
Ribuan suporter Aremania menggelar aksi koreografi dan yel-yel menyambut Arema Cronus di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (18/2/2016). 

TRIBUN-BALI.COM - Panitia pelaksana pertandingan (Panpel) Bali United meminta maaf atas keterbatasan kuota untuk Aremania.

Bali United akan menjamu Arema FC, Minggu (8/10/17) pukul 18.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari wearemania.net, Rabu (4/10/2017), pada laga kontra Bali United kontra Arema FC, supporter klub asal Malang itu hanya diberikan 2500 tiket oleh panitia pelaksana tuan rumah.

Pada tahun-tahun sebelumnya saat Aremania bertandang ke Bali, kuota yang diperoleh Aremania bisa mencapai 5000 tiket, bahkan lebih.

Rupanya, tahun ini kuota tersebut berkurang hingga 2500 tiket.

"Kami memohon maaf karena untuk kali ini panpel tidak dapat memberikan kuota yang lebih banyak dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya," tulis Panpel Bali United di laman resmi klub.

Rupanya pemangkasan tersebut dikarenakan supporter Bali United yang berkunjung menyaksikan pertandingan klub itu terus meningkat.

Peningkatan supporter Bali United tersebut memaksa Panpel memangkas kuota untuk suporter Arema FC yang hendak bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali. (*)

Berita ini sudah dimuat di Superball.id dengan judul Kuota Tiket Aremania di Markas Bali United Dipangkas, Ternyata Ini Alasannya

Editor: ady sucipto
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help