TribunBali/
Home »

Bali

Gunung Agung Terkini

Dana Kemanusiaan Kompas Dan FKD Kompas Gramedia Bali Salurkan Bantuan Untuk Bencana Gunung Agung

Bantuan ini merupakan tahap pertama yang kami berikan untuk dapat meringankan beban warga di pengungsian

Dana Kemanusiaan Kompas Dan FKD Kompas Gramedia Bali Salurkan Bantuan Untuk Bencana Gunung Agung
Tribun Bali / Zaenal Nur Arifin
Harian Pagi Kompas melalui Dana Kemanusiaan Kompas Bekerjasama dengan Forum Komunikasi Daerah (FKD) Kompas Gramedia Bali menyalurkan sejumlah bantuan untuk bencana pengungsi Gunung Agung, Kamis (5/10/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Harian Pagi Kompas melalui Dana Kemanusiaan Kompas Bekerjasama dengan Forum Komunikasi Daerah (FKD) Kompas Gramedia Bali menyalurkan sejumlah bantuan untuk bencana pengungsi Gunung Agung, Kamis (5/10/2017).

Mengambil tempat di Gedung Bersama Kompas Gramedia Bali Jl. Prof. Ida Bagus Mantra No. 88A, Ketewel, Gianyar, puluhan karyawan dari FKD Kompas Gramedia Bali secara estafet memasukkan kardus-kardus kedalam mobil box.

Kardus yang berisikan bantuan barang yang dibutuhkan pengungsi pun akhirnya terkumpul ke dalam empat mobil box.

Ketua FKD Kompas Gramedia Bali yang juga Kepala Biro Kompas TV Dewata Bambang Callitus mengatakan hari ini mewakili Dana Kemanusiaan Kompas bekerjamasa dengan FKD Kompas Gramedia Bali memberikan sejumlah bantuan.

"Bantuan ini akan diberikan ke dua titik posko pengungsian yakni posko pengungsian GOR Swecapura Klungkung, dan posko pengungsian di Desa Ulakan Karangasem," ungkapnya saat melakukan briefing kepada semua karyawan yang ikut.

Ia menambahkan bantuan ini merupakan tahap pertama yang kami berikan untuk dapat meringankan beban warga di pengungsian.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help