TribunBali/

Wow, 2 Finalis Asal Bali Masuk Top 20 dari 20 Ribu Pendaftar The Big Start Indonesia 2017

Proses penyeleksian pun selesai dilakukan dan terpilihlah 20 finalis dari top 100 yang berhasil melewati babak kurasi dari para curator.

Wow, 2 Finalis Asal Bali Masuk Top 20 dari 20 Ribu Pendaftar The Big Start Indonesia 2017
Istimewa
20 finalis The Big Start Indonesia 2017 season 2 berfoto bersama dengan CEO Blibli.com Kusumo Martanto, Deputi Infrastruktur Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Hari Sungkari, Direktur Pemberdayaan Industri Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Septiana Tangkari serta para juri dan kurator. 

TRIBUN BALI.COM, JAKARTA – Ajang Kompetisi Creativepreneur The Big Start Indonesia 2017 kini memasuki babak karantina setelah melewati hampir 2 bulan masa pendaftaran.

Kegiatan roadshow ke kota-kota besar di Indonesia juga dilakukan selama masa pendaftaran peserta sepanjang bulan Agustus lalu.

Roadshow yang telah mengunjungi Yogyakarta, Bali, Bandung dan Jakarta dipakai sebagai kesempatan untuk mendekatkan diri kepada para creativepreneur disana.

Senior Vice President of Marketing Blibli.com, I Gusti Ayu Fadjar dalam rilis yang diterima tribun, Jumat (6/10/2017) mengatakan pada masa pendaftaran, telah terjaring 20.000 creativepreneur yang siap berkompetisi.

Proses penyeleksian pun selesai dilakukan dan terpilihlah 20 finalis dari top 100 yang berhasil melewati babak kurasi dari para curator.

“Para finalis akan melewati babak karantina di Jakarta mulai 5-19 Oktober 2017 dan kemudian akan dipilih 3 terbaik yang berhak memenangkan hadiah total sebesar 1 miliar rupiah,” jelasnya.

Dan dari top 20 finalis tersebut dua diantaranya dari Bali yakni NANA UNIQUE STORE (ANASTASIA WHIE – BALI) serta LEREH (RETNO ASTAPUTRI – BALI).

Nana Unique Store merupakan sebuah online shop yang bergerak pada bidang handicraft kayu, khususnya dalam pembuatan alat-alat makan dari kayu dengan berbagai design dan keperluan yang disesuaikan dengan minat pasar.

‘Lereh’ yang berasal dari bahasa Sansekerta dengan memiliki arti dalam bahasa Indonesia yaitu “santai”. Kami mendirikan brand ‘Lereh’ sejak bulan Mei 2017 di pulau yang memiliki sebutan “EVERYDAY IS HOLIDAY IN HERE” yaitu pulau Dewata Bali.

Produk–produk ‘Lereh’ merupakan handuk pantai serbaguna yang dapat difungsikan sebagai alas pantai yang memiliki banyak kantung multifungsi dan juga coat.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help