TribunBali/

Bali United

Made Pasek Wijaya Blak-blakan Soal Keputusannya Membatalkan Kursus Lisensi AFC B, Begini Alasannya

Usai kemenangan besar Bali United dengan skor atas Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (/10/2017) malam,

Made Pasek Wijaya Blak-blakan Soal Keputusannya Membatalkan Kursus Lisensi AFC B, Begini Alasannya
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pelatih Bali United, Widodo C. Putro (paling kiri) asisten pelatih Eko Purdjianto, Pasek Wijaya, dan Arjuna Renaldi jelang laga Bali United vs Perseru, Minggu (4/6/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Asisten pelatih Bali United, I Made Pasek Wijaya membuat keputusan mengejutkan untuk membatalkan keikutsertaannya mengikuti kursus kepelatihan Lisensi B AFC yang berlangsung di Sawangan, Bogor, Jawa Barat pada 9-28 Oktober 2017.

Padahal I Made Pasek Wijaya, yang mantan bek kanan timnas Indonesia era akhir 1980-an sampai 1990-an ini menjadi satu-satunya yang dipanggil PSSI dari Bali untuk mengikuti kursus itu.

Usai kemenangan besar Bali United dengan skor atas Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (/10/2017) malam, Pasek menuturkan alasan pembatalannya ikut kursus itu.

 
Menurut Pasek, dia memberi kesempatan kepada rekannya, sesama asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto untuk mengambil lisensi A terlebih dahulu.

Sebab, kursus lisensi A juga berlangsung di tempat dan waktu yang sama.

"Kalau saya juga ikut, kasihan coach Widodo (Cahyono Putro) hanya seorang diri dengan tim," ujar Pasek Wijaya, yang selama karier sebagai pemain lebih banyak memperkuat Pelita Jaya ini.

"Apalagi, coach Eko ternyata juga dipanggil. Makanya, saya putuskan menunda dulu dan tetap bersama tim hingga akhir musim ini," tuturnya. 

Eko Purdjianto bahkan langsung terbang ke Jakarta seusai pesta gol Bali United atas Arema FC malam itu. (*)
 

Editor: ady sucipto
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help