TribunBali/

Telkomsel Bersama Cellular World Serahkan Apresiasi Program GIFT (diGItal FesTive)

Tercatat lebih dari 12.500 perdana plus paket data 14 GB terdistribusi selama periode berlangsungnya program ini

Telkomsel Bersama Cellular World Serahkan Apresiasi Program GIFT (diGItal FesTive)
Istimewa
Malika Jiwanji (ujung kiri) berpose bersama pemenang, dan  Mgr Telkomsel Branch Denpasar, Endra Diputra, (ujung kanan) dalam program GIFT di Denpasar. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, Telkomsel dan Cellular World memberikan hadiah kepada pemenang yang telah berpartisipasi dalam Program GIFT (diGItal FesTive), hari ini (09/10/2017) di Cellular World Store, Gatot Subroto Barat, Denpasar. Mgr Telkomsel Branch Denpasar, Endra Diputra, bersama Owner Cellular World, Malika Jiwaji menyerahkan apresiasi program GIFT tersebut, berupa satu unit mobil Toyota Calya, dan 2 unit motor Nmax kepada pelanggan setia di wilayah Denpasar dan sekitarnya yang memenangkan undian.

Tercatat lebih dari 12.500 perdana plus paket data 14 GB terdistribusi selama periode berlangsungnya program ini.

Hal ini mencerminkan tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel dan Cellular World terhadap program diGItal FesTive.

“Kami ucapkan terima kasih atas tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel di wilayah Bali, yang berpartisipasi dalam program GIFT ini, dan selamat bagi pelanggan yang beruntung dan telah memenangkan undian mobil Toyota Calya dan Motor Nmax. Hal ini merupakan bentuk konsistensi kami untuk selalu memberikan excellent experience bagi pelanggan,” katanya. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help