TribunBali/

Terakhir Menang di Kandang Agustus Lalu, Ini Pesan Menohok Umuh Muchtar pada Pemain Persib

Kemenangan pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (9/10/2017), wajib hukumnya bagi para penggawa Persib

Terakhir Menang di Kandang Agustus Lalu, Ini Pesan Menohok Umuh Muchtar pada Pemain Persib
Tribun Jabar
Umuh Muchtar

TRIBUN-BALI.COM,  BANDUNG - Penggawa Persib Bandung diminta bermain tanpa beban kala menghadapi Barito Putera pada lanjutan pekan ke-28 Liga 1. 

Kemenangan pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (9/10/2017), wajib hukumnya bagi para penggawa Persib untuk memutus catatan buruk karena empat kali beruntun mendapat seri.

"Saya tidak membebani mereka, mereka juga tidak ada beban. Disitu mereka harusnya punya semangat," ujar Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, seperti dilansir situs resmi klub.

Persib Bandung terakhir kali menang di partai kandang pada laga kontra Persegres Gresik United dengan skor 6-0 pada 20 Agustus 2017 lalu.

"Saya sudah sampaikan kepada pemain walau nanti kita tanpa Febri (Hariyadi) dan (Achmad) Jufriyanto, Insya Allah mereka akan tetap semangat," terang Umuh.

Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi harus absen di laga ini karena hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu.

Pemain yang tak kalah kualitasnya seperti Purwaka atau Wildansyah dan Atep atau pun Fulgensius Billy Paji Keraf siap menggantikan para pemain tersebut.

"Kita harus memperlihatkan dengan main di kandang sendiri, kita harus menang. Saya sudah kasih pengarahan kepada anak-anak, jangan kurang istirahat," terang Umuh.

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help