TribunBali/
Home »

Bali

Diduga Dilatarbelakangi Masalah Asmara, Janda Luh Suci Bonyok Dihajar Gede AF

Luh Suci dihajar oleh tetangganya sendiri yang diduga bernama Gede AF (40)

Diduga Dilatarbelakangi Masalah Asmara, Janda Luh Suci Bonyok Dihajar Gede AF
Istimewa
Luh Suci. 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Malang betul nasib Luh Suci.

Wanita berumur 57 tahun ini babak belur akibat dihajar oleh tetangganya sendiri, Jumat (6/10/2017) sore.

Belum diketahui secara pasti motif dari aksi kekerasan ini.

Kuat dugaan, kejadian ini dipicu oleh persoalan hubungan asmara.

Menurut  informasi yang berhasil dihimpun di kepolisian, Luh Suci dihajar oleh tetangganya sendiri yang diduga bernama Gede AF (40).

Saat itu, wanita malang ini tengah sibuk memasak di pondok bangunan semi permanen, milik Made Sedana, yang terletak di Banjar Dinas Sukadarman, Desa/Kecamatan Tejakula, Buleleng.

Nah, saat tengah asyik memasak itu lah, tiba-tiba Gede AF datang, lalu mendekati korban sembari mengeluarkan cacian-cacian kasar.

Tak puas hanya mencaci, pria yang diduga dalam pengaruh alkohol ini juga langsung  menjambak rambut korban, lalu membantingnya hingga terjatuh ke tanah.

Pria yang bekerja sebagai buruh ini juga sempat melayangkan tendangan dan bogem mentah ke  bagian wajah dan leher korban.

Akibatnya, janda malang asal Banjar Dinas Kelod Kauh, Desa Panji,  Kecamatan Sukasada, Buleleng ini pun mengalami sejumlah luka memar pada bagian mata sebelah kanan, serta mengalami pendarahan pada bagian mulutnya.

Dikonfirmasi melalui saluran telepon, Kanit Reskrim Polsek Tejakula, Wayan Santiasa membenarkan jika aksi kekerasan itu terjadi di Desa Banjar Dinas Sukadarman.

Seusai menerima  laporan,  pihaknya langsung mengamankan terduga pelaku, dan membawa korban ke Puskesmas Tejakula I untuk menjalani visum.

"Belum diketahui apa motif pastinya. Ini masih dikembangkan. Saat ini AF masih menjalani pemeriksaan di Mako. Saat kejadian pelaku memang sedang mabuk. Sempat minum tuak," ujarnya singkat. (*)

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help