TribunBali/
Home »

Seleb

» Gosipi

Ayah Dan Ibunya Dipenjara, Putri Artis Dan Guru Spiritual Tak Dapat Kasih Sayang Dan Hidup Terpuruk

Ia tidak akan menutup-nutupi semua permasalahan keluarganya kepada teman-teman dan lingkungan sekitar.

Ayah Dan Ibunya Dipenjara, Putri Artis Dan Guru Spiritual Tak Dapat Kasih Sayang Dan Hidup Terpuruk
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Suci Patia saat ditemui dalam sidang Gatot Brajamusti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Ketika artis peran dan guru spiritual Gatot Brajamusti (55) dan sang istri, Dewi Aminah, ditangkap medio Agustus 2016 lalu, anak-anaknya tidak mendapat kasih sayang orangtuanya.

Anak Gatot Brajamusti, Suci Patia Brajamusti (20), mengaku dirinya cukup terpuruk dan hanya bisa melewati hari-harinya, dengan kesedihan yang mendalam.

"Pastinya sedih banget waktu orangtua ditangkep tahun lalu kan. Mama juga sempat dipenjara satu tahun. Pastinya hancur banget," kata Suci Patia.

Hal itu dikatakannya ketika ditemui di persidangan Gatot Brajamusti, di Pengadilaan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasaa (10/10/2017).

Menghadapi cobaan besar dalam kehidupan keluarganya, Suci menegaskan dirinya hanya bisa pasrah kepada Tuhan YME, agar bisa diberikan jalan dan petunjuk.

"Aku pastinya bersandar pada Allah, karena aku selalu berdoa aja. Mungkin kalau berdoa, itu punya keyakinan sendiri," ucapnya.

"Bukan sok religius, cuma kadang kekuatan doa itu diberi kekuatan semangat. Karena dengan berdoa, aku yakin bahwa aku ngga sendirian dan ada Tuhan yang selalu ada buat kita dan dengerin doa kita," tambahnya.

Menurut Suci, dari kepasrahan dirinya kepada Tuhan ia mengambil sikap untuk tidak memperdulikan omongan orang-orang di luar sana, yang menghina keluarga terutama orangtuanya.

"Jadi ya udah, aku ngga mau ambil pusing sih. Kalau dibilang malu, nggak sih, sekarang kalau orang di kampus nanya aku mau kemana, ya aku jawab mau ke sidang papa, sudah kayak gitu ngga perlu ada yang ditutupin lagi. Ditutupin juga buat apa, semua orang juga sudah tahu," jelasnya.

Lanjut Suci, ia tidak akan menutup-nutupi semua permasalahan keluarganya kepada teman-teman dan lingkungan sekitar.

"Kalau ditutup tutupin buat apa. Semua orang sudah tahu. Yah aku tinggal jalanin aja," ujar Suci Patia.(*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help