TribunBali/

CINEMAXX Resmikan Bioskop Baru di Plaza Renon Denpasar

Cinemaxx Plaza Renon memiliki 4 layar Cinemaxx Reguler yang akan memutar film-film lokal dan internasional

CINEMAXX Resmikan Bioskop Baru di Plaza Renon Denpasar
Istimewa

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR- PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), sebuah jaringan bioskop di bawah bendera Lippo Group, akan mengumumkan peresmian bioskop barunya pada hari Rabu, 11 Oktober 2017 di Lantai 3 Plaza Renon, Denpasar, yang beralamat di Jl. Puputan, Renon, Denpasar, Bali.

Cinemaxx Plaza Renon memiliki 4 layar Cinemaxx Reguler yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital 2D, dengan total tempat duduk sebanyak 448 kursi.

Cinemaxx Plaza Renon memasang harga tiket Rp 40.000,- untuk hari Senin-Kamis; Rp 50.000,- untuk hari Jumat; serta Rp 60.000,- untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket dan melihat jadwal serta informasi film, pelanggan dapat mengunduh mobile application Cinemaxx secara gratis melalui App Store dan Google Play Store. Pelanggan juga dapat melakukan online booking melalui website www.cinemaxxtheater.com untuk membeli tiket di manapun dan kapanpun tanpa perlu antri.

Sampai dengan saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 133 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di tanah air; Cinemaxx Plaza Semanggi Jakarta, Cinemaxx fX Sudirman Jakarta, Cinemaxx Palembang Icon, Cinemaxx Ponorogo City Center, Cinemaxx Lippo Plaza Manado, Cinemaxx Lippo Mall Kuta, Cinemaxx Sun Plaza Medan, Cinemaxx Lippo Plaza Medan, Cinemaxx Maxx Box Orange County, Cinemaxx Lippo Plaza Jogja, Cinemaxx Maxx Box Lippo Village Tangerang, Cinemaxx Mall WTC Matahari, Cinemaxx Lippo Mall Cikarang, Cinemaxx Metropolis Town Square, Cinemaxx Lippo Plaza Buton, Cinemaxx Lombok City Center, Cinemaxx Lippo Plaza Kupang, Cinemaxx Lippo Plaza Bogor Two, Cinemaxx Lippo Plaza Jambi, Cinemaxx Lippo Plaza Kendari, Cinemaxx Lippo Plaza Batu, Cinemaxx Java Supermall Semarang, Cinemaxx Istana Plaza Bandung, Cinemaxx Malang Town Square, Cinemaxx Citimall Sampit, serta Cinemaxx Plaza Renon yang dibuka hari ini. Cinemaxx Plaza Renon adalah bioskop Cinemaxx yang ke-26. Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta film akan keberadaan bioskop.

Tentang Cinemaxx

Cinemaxx, jaringan bioskop inovatif yang tumbuh pesat sejak diresmikan tahun 2014 oleh Lippo Group, dipersiapkan untuk menjadi pemutar film terbesar dan paling dipilih penonton Indonesia; serta terus mengembangkan konsep sinema terkini dan mutakhir bagi para penikmat film.

Dengan berbagai fasilitas untuk menciptakan Integrated Cinematic Maxxperiences, Cinemaxx menawarkan:

Cinemaxx Junior – bioskop pertama di Indonesia yang dirancang sepenuhnya untuk anak-anak, dengan menggabungkan dua hal yang disukai anak-anak – menonton film dan bermain. Ruang sinema di Cinemaxx Junior mempunyai area bermain dengan berbagai permainan seperti play bridge, flying fox, giant trampoline, ball pit, climbing trees, mini hammocks, dan banyak lagi. Anak-anak dan keluarga dapat menikmati film dengan berbagai pilihan tipe tempat duduk, seperti bean bag, lounger, cinema seat, atau sofa bed untuk berdua.

Ultra XD – pengalaman menonton film yang benar-benar nyata dan mendalam, dengan layar raksasa yang terbentang memenuhi ruangan dari sisi ke sisi, dari lantai hingga langit-langit, dengan kekuatan proyektor dual digital resolusi tinggi, kedahsyatan suara Dolby Atmos multi-dimensional dari segala arah, 3D yang paling terang, dan kenyamanan tempat duduk yang disesuaikan dengan geometri teater untuk wilayah pandang terbaik.

Cinemaxx Gold – persembahan kelas VIP dari Cinemaxx, dengan kemewahan kursi recliner dan kelezatan makanan dan minuman berkelas yang disajikan oleh petugas yang selalu siap melayani kapan saja.

Cinemaxx Reguler – pengalaman audio-visual mutakhir dengan sistem proyeksi terkini dan kekuatan audio digital yang begitu nyata, dengan wilayah pandang terbaik dari setiap kursi.(ADV)

Editor: Aloisius H Manggol
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help